Berita  

Kapolres Pati Pimpin Wisuda Purna Bhakti Polri Dan PNS Polri Polres Pati Periode 1 Februari 2021 s/d 1 Januari 2022.

Jateng – Pati – Newslan.id – Berlangsung Giat Wisuda Purna Bhakti Polri dan PNS Polri Polres Pati Periode 1 Februari 2021 s.d 1 Januari 2022 yang dipimpin Kapolres Pati AKBP CHRISTIAN TOBING, SIK., MH., M.Si.Pada hari Rabu tanggal 12 Januari 2022 mulai pukul 09.20 Wibdi Aula Sarja Arca Racana Polres Pati.

Dalam kegiatan acara tersebut ikut Hadir dalam Wisuda Purna Bhakti Polri dan PNS Polri Polres Pati sbb :
– Ketua PP Polri Cab. Pati dan pengurus.
– Para Purnawirawan Polri dan PNS Polri.
– Ketua Bhayangkari dan pengurus Cab. Pati.
– Wakapolres Pati Kompol ADI NUGROHO, SIK.
– Para PJU Polres Pati.
– Para Kapolsek Polres Pati.

Kapolres Pati AKBP CHRISTIAN TOBING SIK., MH., M.Si dalam sambutannya mengatakan” pertama tama memanjatkan puji syukur kepada Allah SWT yang telah melimpahkan rahmatnya sehingga pada hari ini dapat melaksanakan acara wisuda purna bhakti Polri dan PNS Polri Polres Pati dlm keadaan sehat dengan penuh kebersamaan.
Ucapan terima kasih kepada pers Polres dan Polsek jajaran yang telah melaksanakan tugas penuh rasa tanggung jawab dibidang Opsnal dan pembinaan sehingga Sitkamtibmas di wilayah Pati kondusif”ucapnya.

Dilanjut”Wisuda Purna Bhakti Polres Pati periode 1 Feb 2021 s.d 1 Jan 2022 sebanyak 37 pers, terdiri dari 1 Pamen, 23 Pama, 11 Bintara dan 2 PNS, namun dalam kesempatan ini belum bisa hadir semua karena alasan kondisi tertentu . saya selaku pribadi dan Pimpinan memberikan penghargaan kepada senior yang telah wisuda Purn bhakti merupakan bentuk penghargaan yang paling tinggi dari institusi Polri, selanjutnya kami yang masih aktif melanjutkan perjuangan dan pengabdian purnawirawan kepada negara yang kita cintai semoga dalam menjalani masa pensiun dapat menikmati dengan bahagia dan diberikan kesehatan jasmani dan rohani. Semoga amal ibadah para purnawirawan dibalas setinggi tingginya oleh Allah SWT”pungkasnya.

Baca Juga :   Pengajian Catur Wulan PAC Fatayat NU Kecamatan Sumberjo Dengan Tema Mencari Berkah Yang Dilandasi Iman dan Taqwa

Sumber : Hms res Pati
Editor : Karto

Mau Pesan Bus ? Klik Disini