Berita  

KEPALA DESA BABAKAN RADEN BERSAMA NAKES CARIU GELAR VAKSINASI COVID -19 MENYASAR SISWA SEKOLAH DASAR ( SD/MI )

JABAR – BOGOR .NEWSLAN.ID .”Giat Kepala Desa Babakan Raden ,Kecamatan Cariu – Bogor timur genjot vaksinasi bersama Nakes Cariu menyasar siswa Sekolah Dasar ( MI ) tidak kurang dari 216 siswa mulai kelas 1 – 6 mengikuti vaksinasi SINOVAC tahaf satu pada , Kamis .13/1/2022.

Selain kegiatan tersebut , Kepala Desa Babakan Raden .H. Salvator Tarigan membagikan Masker kepada siswa dan wali murid termasuk tenaga pengajar / guru guru di Madrasah Ibtidaiyah Alkhoeriyah dengan harapan kepala Desa Babakan Raden , mendisiplinkan anak usia dini agar selalu memakai masker, mencuci tangan , menghindari kerumunan intinya 5 M. Agar terhindar dari paparan covid -19 khususnya di wilayahnya.

https://newslan.id/wp-content/uploads/2022/01/index-1.jpg
,” Salvator saat di konfirmasi terkait kegiatannya menjelaskan. Sudah dua hari ini saya bersama pihak Nakes Cariu melaksanakan serbu Vaksinasi covid -19, dengan sasaran siswa SD / MI ,mulai kelas 1 s/d 6 , dengan tujuan, kata Salvator ( Salvator ,red – ) agar anak anak usia dini juga tau bahwa penting memakai masker dan di vaksin itu.” Kata dia.

Lebih lanjut Salvator .” Kami juga pemerintah desa Babakan Raden membagikan masker sekalian memberikan himbauan kepada, guru guru, yang memang sebagai pendidik agar menganjurkan betapa pentingnya di Vaksin dan mengikuti PROKES covid -19. supaya desa Babakan Raden khususnya bebas dari Covid -19 baik yang lama maupun yang varian baru ( OMICRON ). Intinya kami pemerintah desa akan terus genjot Vaksinasi ini sampai Virus Corona hilang dari bumi Nusantara ( NKRI ).” Pungkas SALVATOR yang di dampingi , Saeful Mubarok SH dan Kepala Sekolah MI Alkhoeriyah .Hj. Nenden .S.Pd.i.

* Marco *

Baca Juga :   5 Korban Banjir Kota Serang Di Ketemukan.
Mau Pesan Bus ? Klik Disini