Berita  

Alirkan Kebaikan: Laz Opsezi Dirikan Tempat Tahfidz untuk Penghafal Qur’an Di Desa Baru Kab. Sarolangun

 

 

Jambi – Sarolangun – Newslan.id – Rumah Tahfidzul Qur’an Laz Opsezi merupakan program Lembaga Amil Zakat Opsezi Kabupaten Sarolangun Jambi, rumah bagi para penghafal Qur’an, dibentuk pertama kali di Desa Baru Kecamatan Sarolangun, dengan jumlah mencapai 27 anak sudah berjalan kurang lebih dua bulan. Dan rumah Tahfidzul Qur’an ini lokasinya di kediaman ustadz Ilyasa Desa Baru.

Suhendri Ketua Laz Opsezi kepada media Newslan.id menginformasikan, Alhamdulillah antusias anak – anak ini luar biasa terus bertambah jumlahnya, ini pertama kalinya rumah Tahfidzul Qur’an yang ada di Desa Baru ini” ungkapnya

Lanjut, Dengan kehadiran program Laz Opsezi di sambut baik sekali oleh ustadz Ilyasa, dalam program ini Laz Opsezi memberikan Al-Qur’an, Insentif untuk guru ngajinya, dan juga anak yang belajar di rumah Tahfidzul Qur’an Laz Opsezi gratis tanpa di pungut biaya.

Kedepan nya Insyaallah program Laz Opsezi akan membuat rumah Tahfidzul Qur’an di Kelurahan Pasar Sarolangun.

Masya Allah…Sahabat, rumah Tahfidzul Qur’an ini adalah wadah untuk peningkatan kualitas bacaan hafalan, pemahaman dan pengamalan Al Qur’an.

Diharapkan nantinya para anak – anak mampu menjadi pribadi yang mandiri dan siap untuk mendakwahkan Islam ramatan lil ‘alamin di seantero kabupaten Sarolangun.

Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda: “Apabila anak Adam (manusia) wafat, maka terputuslah semua (pahala) amal perbuatannya kecuali tiga macam perbuatan, yaitu sedekah jariyah, ilmu yang berman­faat, dan anak saleh yang mendoakannya,” (HR. Muslim).

Ayo mari salurkan kepedulian dengan berwakaf untuk membangun rumah Tahfiz ini !, Mari kita berinvestasi untuk Kebaikan di dunia dan akhirat melaui Laz Opsezi ini.

*Red

Baca Juga :   Jangan Terlewatkan, Berikut 6 Bansos Yang Cair Oktober 2023.