Berita  

Kajari Pati Di Duga Alergi Terhadap Wartawan,Whatsapp Masuk di Blokir

 

Jawa Tengah  – Pati – Newslan.id – Tidak ada mendung tidak ada hujan namun badai melanda, itulah yang di alami sejumlah Wartawan media online dan cetak serta sejumlah aktivis di Pati tiba-tiba nomor WA (WhatsApp) pribadinya diduga di blokir oleh Kepala Kejaksaan Negeri (Kejari) Pati, Jawa Tengah, Mahmudi yang terkesan alergi terhadap wartawan.

Merekapun sangat heran dan terkejut dengan kelakuan Kajari Pati tersebut, mereka mengaku jarang berkomunikasi dengan kajari. namun tidak tau apa alasannya kenapa nomor wa pribadinya yang ketika wa langsung di blokir secara tiba-tiba dan tidak tau sejak kapan “mengenai alasan saya kurang paham mas, saya pun jarang berkomunikasi,”tutur doni salah satu wartawan di kota Pati, Selasa (10/01/2022).

Insan Jurnalis yang seharusnya saling bermitra berkonfirmasi kepada Kajari Pati, Mahmudi sebagai penyambung lidah ke Publik danatau kepada masyarakat melalui pemberitaannya saja nomornya di Blokir, apalagi masyarakat biasa,”Kata doni sambil tertawa sinis.

Ditambahkan salah satu aktivis Pati, Kajari itu hanya pelayan, pelayan masyarakat Pati Jika masih jauh dari masyarakat Pati, seharusnya tinggal carikan pelayan lain yang lebih baik atau mungkin dia pelayan yang “Ambisius” di Pati, ya patut diberikan pelajaran dengan cara melaporkan ke atasan/ ke Kejaksaan Agung (Kejagung).

“Bagaimana mungkin masyarakat bisa mengakses yang bersangkutan apabila media saja di Blokir, dia masih sebagai Pejabat Negara yang pasti bukan Tuhan, jika masih dengan pola komunikasi semacam ini bahkan cenderung tak beretika, sepertinya kejari Pati butuh sosok Kajari baru yang lebih humanis,”cetusnya sembari tersenyum.

Menanggapi akan hal itu perwakilan sejumlah tim awak media mencoba konfirmasi ke Kantor kejaksaan menemui Kepala Seksi (Kasi) Intel Kejari Pati Teguh Dwicahyono di ruang kerjanya menjawab singkat, iya mas nanti saya sampaikan kepada pak Kajari akan semua itu,”jawab singkat Teguh.

Baca Juga :   Polres Karimun Gelar Vaksinasi Massal Serentak Seluruh Indonesia Yang Dipimpin Oleh Irwasum Polri

(Karto/tim)

Mau Pesan Bus ? Klik Disini