Berita  

POLRES PATI Memberikan Reward Kepada 30 Anggota Yang Berprestasi

 

Jawa Tengah – Pati – Newslan.id – Bertempat di halaman depan Mapolres Pati telah dilaksanakan kegiatan apel pagi dan pemberian reward kepada anggota yang berprestasi dalam rangka penghargaan pada hari Senin , 10 Januari 2022 pukul 08.00 wib.

Kapolres merinci sebanyak 30 anggota yang menerima penghargaan  Integritas adalah sebagai berikut;
Ipda Miftah Ansoru,Iptu Sukarno ,Ipda Wahyu Hardiana, Ipda Suroto
,Ipda Kalsum ,Penda Tk1 Sri Nuryatin ,Penata Widakdo,Ipda Suhadi ,Bripka Moch Arif Usman ,Aiptu Mulyo ,Aipda Ramukin, Bripda Vico Adji ,Brigadir Urip Prasojo ,Bripda Dony Ari,Briptu Sri Puji Lestari.

Kapolres melanjutkan’” ,Aiptu Sugondo,Aiptu Supriyadi ,Bripka Didik Hariyanto,Bripda Emir Nugroho,Bripka Imam Sujito ,Bripka Imam Nurhisyam ,Briptu Ayu Puji Lestari ,Briptu Nur Fitriani, Bripka Hanafi Ahmad,Briptu Agrimas Rijal,Briptu Nabella Pinasthi,Bripka Nanang Andika ,Briptu Nia Yuli Astuti ,Briptu Raditya Syaiful, Aipda Maskuri”ujarnya.

Dalam kesempatan kali ini Kapolres Pati juga memberikan penghargaan Penerima Reward dari Polsek Wedarijaksa Polres Pati dalam rangka pengungkapan pabrik miras jenis arak dan menggagalkan peredaran miras sebanyak 2 Drum (400 Liter) serta 684 botol @1,5 liter siap edar, nama-nama sebagai berikut;
1. Iptu Suntoro
2. Ipda Edi Purtianto
3. Aiptu Sugeng Pranggono
4. Bripka Catur Aman Santoso

Pemberian penghargaan kepada anggota Polres Pati yang berprestasi Kepada anggota yang telah mendapatkan penghargaan tetap bersemangat dan bekerja keras. Sebab, hasil akhir tidak akan menghianati usaha. Maka, terus lah berusaha untuk Polres Pati bisa menuju Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani”pungkasnya.

Selama kegiatan berjalan dengan aman, tertib, lancar dan tetap mematuhi protokol kesehatan pencegahan covid 19.(Karto)

sumber ;res polres Pati

Baca Juga :   KANTOR DESA KOTO RAYO KABUPATEN MERANGIN JAMBI TERANCAM LUMPUHAKIBAT CAMAT CEGAH CAIRKAN ANGGARAN DANA DESA(ADD)