Berita  

Pisah Sambut Kapolres Sarolangun, AKBP Anggun Cahyono Mengantikan AKBP Sugeng Wahyudiyono.

 

Jambi – Sarolangun – Newslan.id – Polres Sarolangun menggelar kegiatan Kenal Pamit Kapolres Sarolangun dari Pejabat yang sebelumnya AKBP Sugeng Wahyudiyono, Sik, MTCP, CFE kepada pejabat yang baru AKBP Anggun Cahyono, Sik, Selasa 11 Januari 2022, di Mapolres Sarolangun.

Kapolres Sarolangun yang sebelumnya AKBP Sugeng Wahyudiyono menyampaikan pesan dan kesan selama bertugas di Polres Sarolangun.

Ia menyebutkan dirinya melaksanakan tugas di Sarolangun sejak tanggal 18 Agustus 2020 hingga 11 Januari 2022, artinya selama satu tahun lima bulan lamanya bertugas di Sarolangun dan kemudian akan lanjut bertugas di Bengkulu” ucapnya

Lanjut ke Kapolres Sarolangun yang baru AKBP Anggun Cahyono saat di pidatonya mengucapkan terima kasih atas penyambutan kedatangan dirinya bersama istri ke polres Sarolangun untuk melaksanakan tugas yang baru, dan sebelumnya dirinya bertugas di Polres Dharmasraya itu selama 6,5 bulan lamanya.

Di jabatan barunya Kapolres Sarolangun, AKBP Anggun Cahyono, kedepannya mengharapkan dalam kepemimpinannya Polres Sarolangun akan lebih maju berbuat untuk masyarakat Sarolangun tentunya.

*Red

Baca Juga :   Diresmikan, Warga Muratara Sudah Bisa Buat SIM di Lantas Polres Muratara