Berita  

POLSEK TAYU Melaksanakan Operasi Balap Liar di Jalur Lingkar di Kec.Tayu Untuk Memberi Rasa Nyaman Kepada Masyarakat

 

Jawa Tengah – Pati – Newslan.id – Polsek Tayu Telah melaksanakan Operasi multi sasaran yang terindikasi untuk kegiatan balap liar bertempat di Jalur Lingkar Tayu dengan mengamankan Sepeda Montor sebanyak 6 (enam) unit yang terindikasi untuk kegiatan balap liar dengan Personil Polsek Tayu dipimpin oleh Kapolsek Tayu IPTU ARIS PRISTIANTO, SH, MH pada hari Sabtu tanggal 8 Januari 2022 mulai pkul 23.00 Wib s/d selesai.

Adapun Sepeda Montor sebanyak 6(enam)buah yang diamankan sudah dimodifikasi untuk spesifikasi balap diantaranya tanpa TNKB, ban kecil, tanpa spion serta mesin sdh diganti.

Kapolsek Tayu IPTU ARIS PRISTIANTO, SH, MH mengatakan”Bahwa Polsek Tayu berkomitmen akan terus melakukan operasi dengan sasaran balap liar terutama di Jalur lingkar Tayu dan jalur bawah Tayu – Juwana turut Ds. Margomulyo”ucapnya.

Dan menambahkan juga”Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat terutama pengguna jalan dimalam hingga dini hari terutama saat malam minggu, hal ini juga dilaksanakan guna meminimalisir terjadinya laka lantas akibat dari Balap liar” pungkasnya kapolsek Tayu.(red)**

Baca Juga :   Jalan Rusak Akibat Angkutan Batubara, Masyarakat Akan Demo Tanam Pohon Dijalan
Mau Pesan Bus ? Klik Disini