Berita  

WARGA SERBU RUMAH DEWAN  H. SUKAR DI PAMENANG

 

Jambi – Merangin – Newslan.id – Pada hari Sabtu 08/01/2022 tidak seperti biasanya rumah kediaman Bapak H. Sukar, Anggota Dewan Partai Golkar di Desa Sungai Udang (SPB) Kec Pamenang Kab Merangin pagi ini sekitar jam 09.00 wib terlihat dipenuhi oleh warga masyarakat.

Terpantau oleh awak media dirumah Anggota DPRD Kab Merangin itu ternyata mengadakan giat vaksinasi massal bekerjasama dengan Polsek Pamenang dan menggunakan Vaksinator serta PCare dari Polres Merangin.

Dalam giat tersebut nampak dihadiri langsung oleh Kasat Intelkam Polres Merangin, IPTU Sudiro, S.Pd.I., Anggota DPRD Kab Merangin Partai Golkar, H. Sukar, Kapolsek Pamenang, IPTU FATKHUROHMAN S.H. M.H., KBO Sat Intelkam IPDA Agung Heru W S.Sy. M.M., personil Sat Intelkam dan juga personil Polsek Pamenang.

Dalam Pelaksanaan Vaksinasi di rumah kediaman H. Sukar, Anggota DPRD Kab Merangin dari Fraksi Golkar masyarakat terlihat sangat antusias mengikuti vaksinasi baik itu dosis 1 maupun dosis 2 dengan sasaran Vaksinasi adalah masyarakat Desa Sungai Udang (SPB) Kec. Pamenang.

Anggota DPRD Kab Merangin Dari Fraksi Golkar H. Sukar menyampaikan bahwa penyelenggaraan kegiatan Vaksinasi merupakan inisiatif dari H. Sukar dan para Tokoh Masyarakat di Desa Sungai Udang Kec Pamenang yang berkoordinasi dengan pihak Polsek Pamenang dan Polres Merangin.

Petugas Vaksinator Polres Merangin dipimpin oleh AKP Jaleman Sidabutar dengan menggunakan vaksin Sinovak dan melayani Vaksinasi baik tahap 1
maupun tahap 2.

Selain di rumah H. Sukar, Tim Vaksinasi juga melaksanakan vaksin door to door ke rumah rumah warga di Desa Sungai Udang Kec Pamenang.

Kasat Intelkam Polres Merangin didampingi Kapolsek Pamenang menyampaikan “Kegiatan ini untuk membantu program pemerintah dalam mencapai target vaksinasi 70% di Desa Sungai Udang agar terbentuk Herd Immunity di tengah masyarakat” pungkasnya.

Baca Juga :   Polda Jateng Gelar Operasi Patuh Candi 2 Pekan, Ini Sasarannya

(Tim)

Mau Pesan Bus ? Klik Disini