Berita  

Menang Telak Atas PS Sarolangun, PS Kota Terima Bonus Dari Maulana

 

Jambi – Newslan.id – Persatuan Sepakbola Kota Jambi mampu menang telak saat bertanding melawan Tim persatuan sepakbola Sarolangun di Stadion Tri Lomba Juang Koni Jambi, pada Sabtu (8/1/2022) dalam turnamen Gubernur Cup 2022.

Kemenangan PS Kota Jambi ini serasa istimewah karena disaksikan langsung oleh Wakil Walikota Jambi Dr. dr. H. Maulana, MKM.

Tidak tanggung-tanggung, PS Kota Jambi yang dilatih mantan pemain nasional Saktiawan Sinaga memborong 3 gol dalam pertandingan itu. Sedangkan PS Sarolangun tak mampu membalas satu gol pun ke kandang lawannya.

Pertandingan itu telah dipersiapkan dengan sangat matang oleh pelatih PS Kota. Pertandingan itu dianggap istimewa lantaran ditonton Wawako Maulana mantan manajer PS Kota saat juara Gubernur Cup 2016.

” Kehadiran Maulana ibarat magic membawa keberuntungan dan kemenangan PS Kota, ” Ujar Ferdi salah seorang penonton yang merupakan fans panatik PS Kota Jambi.

Kehadiran Maulana memang menjadi pemompa semangat bagi pemain lainnya. Serangan yang bertubi-tubi membuat pemain PS Kota mampu mencetak tiga gol.

Dalam pertandingan itu Maulana sempat memotivasi para pemain dengan menjanjikan bonus enam (6) juta rupiah kepada pemain jika bisa mengalahkan PS Sarolangun. Berkat motivasi anak – anak Jambi bermain penuh semangat, dan berhasil memenangkan pertandingan dengan skor telak 3 – 0 hingga peluit panjang berbunyi.

Selesai pertandingan Maulana langsung menyerahkan bonus cash langsung kepada pemain, Maulana sendiri mengaku kemenangan telak itu juga tidak lepas dari jerih upaya pemain dan pelatih.

” Hahahaha tidak ada hubungan sama saya, itu memang anak-anak dan pelatih, kita hanya mensupport mereka bertanding, ” ungkap Maulana dengan gembira, Sabtu (8/1/2022).(red)**

Baca Juga :   Nekat Bawa Kabur Dan Cabuli Anak Dibawah Umur, Tersangka AS Dipolisikan Orang Tua Korban
Mau Pesan Bus ? Klik Disini