Berita  

Jumat Berkah Polsek Tabir Selatan Bersama Donatur.

.

Jambi – Merangin – Newslan.id -Polsek Tabir Selatan melaksanakan Kegiatan Jumat Berkah di Desa Bungo Antoi Kec. Tabir Selatan Kab. Merangin dalam rangka pemberian Paket Sembako bantuan Polsek Tabir Selatan dan para Dermawan/donatur Kec. Tabir Selatan.

Pada hari Jumat tgl 07 Januari 2022 pukul 14.00 WIB Polsek Tabir Selatan mengadakan kegiatan Jumat Berkah Polsek Tabir Selatan yang diwakili oleh Kanit Reskrim Polsek Tabir Selatan Bripka Dodi Kurnia bersama donatur  di jl.Kadus 5 RT 21 Desa Bungo Antoi Kec. Tabir Selatan Kab. Merangin dalam rangka pemberian Paket Sembako dari bantuan Polsek Tabir Selatan dan para Dermawan/Donatur Kec. Tabir Selatan.

Kegiatan Jumat Berkah rutin dilaksanakan tiap minggu pada hari Jum’at oleh Polsek Tabir Selatan,dan bantuan paket sembako yang diterima dari para dermawan, Kapolsek dan pada minggu ini diberikan kepada Mbah Zaenah yang berumur 75 seorang janda lansia yang Memiliki 5 orang anak yang beralamat di Jl.Kadus 5 RT 21 Desa Bungo Antoi Kec. Tabir Selatan Kab. Merangin.

Mbah Zaenah yang berumur 75 Thn merupakan janda lansia yang menjalani profesi sebagai tukang pijat namun dikarenakan kondisi umurnya saat ini mengharapkan belas kasihan dari tetangga dan donatur.

” Saya sangat berterima kasih kepada Kapolsek Tabir Selatan AKP. Toni Hidayat, SE , dengan para anggota dan donatur atas bantuannya”. ucap Mbah Zaenah.

“Semoga tambah sukses dan dan jaya Polsek Tabir Selatan serta Polres Merangin” tambahnya.

Selama kegiatan berlangsung situasi aman tertib dan lancar selesai pukul 14.30 WIB.(red)**

 

Baca Juga :   Jaksa Agung Instruksikan Kajari Metro Lampung Tegak Lurus Tangani Perkara Jual Beli Proyek APBD
Mau Pesan Bus ? Klik Disini