Berita  

Yuk ikut Vaksinasi , Sambil Wisata di Kapal Perang? Syaratnya berikut :

Jateng- Semarang – Newslan.id – Banyak cara yang bisa dilakukan untuk menarik minat anak dalam mengikuti vaksinasi Covid 19 untuk anak usia 6 – 11tahun , salah satu yang dilakukan oleh Dinas Kesehatan Kota Semarang , yang mungkin cara ini berbeda untuk menarik warga untuk mengikuti vaksinasi COVID-19. Yakni satunya mengajak warga masyarakat khususnya anak berusia 6 – 11 tahun ke atas , melaksanakan vaksinasi sambil wisata di kapal perang.

Ajakan untuk warga masyarakat di Kota Semarang untuk mengikuti Vaksin Covid – 19 disampaikan melalui akun Instagram Dinkes Kota Semarang @dkksemarang, Selasa (4/1/2022).

Pada tanggal 6–7 Januari 2022, Dinkes mengajak anak-anak mencoba sensasi vaksin sambil wisata di kapal perang KRI 591 Surabaya. Bagaimana cara mendaftarnya, simak langkah-langkah berikut.
Untuk mengikuti vaksinasi COVID-19 di kapal perang KRI 591 Surabaya, calon penerima vaksin harus mendaftar dulu melalui *victori.semarangkota.go.id/info* Adapun syaratnya, yaitu warga berusia 6 tahun keatas (diprioritaskan usia 6–11 tahun) ber-KTP seluruh Indonesia.

Setelah mendaftar dan mendapatkan jadwal vaksinasi, calon penerima vaksin bisa datang ke Dermaga Kapal KRI 591 Surabaya di Pelabuhan Tanjung Emas Semarang. Vaksinasi digelar hanya dua hari pada 6–7 Januari 2022.
Saat mendatangi lokasi vaksinasi tersebut jangan lupa membawa fotokopi KTP/Kartu Keluarga (KK). Selain itu, jangan lupa juga menunjukkan bukti pendaftaran di VICTORI.

Anak-anak yang mengikuti vaksinasi COVID-19 sambil wisata di kapal perang ini akan menerima vaksin Sinovac. Adapun, Dinkes mengimbau agar peserta vaksin dan pengantar wajib disiplin protokol kesehatan. Yuk, jangan lewatkan kesempatan menarik ini. (Khrisna)

Baca Juga :   Persatuan Pengemudi Ambulance DPD PPAI Tanggamus Gelar Buka Bersama