Berita  

WARGA KAMPUNG SUKA ATI DESA CIKUTAMAHI CARIU SENANG JALANNYA DI COR PEMDES CIKUTAMAHI

 

JABAR – BOGOR .NEWSLAN.ID .” Jalan merupakan akses aktivitas dan mobilitas warga menuju keluar dan masuk wilayah / tempat tinggal dimana menjalankan aktivitas ekonomi , dengan adanya pembangunan jalan Cor / Aspal akan lebih memudahkan warga untuk menjalankan roda kehidupan lebih episien.

Seperti warga kampung SUKA ATI , desa Cikutamahi Kecamatan Cariu – Bogor timur , kini merasa senang jalan akses ke kampungnya di bangun ( Cor ) oleh, pemerintah desa CIKUTAMAHI, sehingga menurut warga lebih mudah mau ke mana mana , pasalnya baru sekarang di bangun dan bisa dilalui kendaraan roda empat ( MOBIL ), kata salah seorang warga kampung SUKA ATI kepada wartawan , Rabu . 5/1/2022.

ANTA , Kepala desa Cikutamahi saat di temui di kantornya memberikan keterangan.”Ya,,sudah kurang lebih 20 harian melaksanakan pengecoran jalan yang ke kampung , Suka,ati tepatnya di Rt.14/06 yang memang belum ada pelebaran dan pembangunan Cor / Aspal. Baru di tahun 2021 kami laksanakan melalui ,Anggaran Dana Desa ( DD ) tahap ahir , berati sisa ya, kami bangunkan di lokasi tersebut.” Ungkapnya.

Lebih lanjut kepala desa ci KUTAMAHI .” Untuk Anggaran Rp.148,951,000,- dan untuk panjang bentang jalan.
Panjang 442 M, lebar .2 M, tebal.10 Cm. Jalan itu juga akses menuju, SDN Negla Buana , hanya saja ,kata ,Anta ( red- ) jalan ke sekolah tersebut untuk sementara ini masih lewat pematang sawah, insya Allah di tahun ini juga bisa di bangun , namun setelah diadakan musyawarah dengan warga pemilik sawah, mengijinkan lahannya di gunakan / bangun untuk jalan, bahkan warga siap untuk gotong royong .” Pungkas Anta. ( Marco)

Baca Juga :   Cegah Radikalisme, Kesbangpol Gandeng Mantan Napiter ke Sekolah