Berita  

SPRI Silaturahmi Ke kediaman Bupati Batanghari

 

Jambi – Batanghari – Newslan.id. Disela kesibukanya sebagai orang nomor satu di Kabupaten Batanghari, Bupati M Fadhil Arief SE menerima kunjungan silaturahmi insan pers Kabupaten Batanghari yang tergabung dalam organisasi Serikat Pers Republik Indonesia (SPRI) Rabu, 05/01/2022 dikediaman pribadinya Kelurahan Rengas condong, Muara Bulian.

Anjangsana yang berlangsung dalam suasana santai dihadiri Hardianto ketua DPD SPRI Kabupaten Batanghari, Eso enan pilliang penasehat, Rudi sekretaris dan beberapa anggota SPRI lainya.
Turut hadir Kepala Dinas Kominfo Kabupaten Batanghari Amir Hamzah.

Dalam pertemuan itu M Fadhil Arief menekankan kebersamaan dalam suatu organisasi akan menjadi modal utama yang harus dipertahankan.

“Besarnya organisasi karena kebersamaan dan organisasi bertahan karena keterbukaan, oleh karena itu keduanya harus benar-benar dijaga agar organisasi bisa besar dan bertahan”, sebut Fadhil.

Ditambahkan Fadhil, “Sebagai organisasi pers hendaknya dapat bersinergi dengan pemerintah daerah dalam memberikan informasi yang benar kepada publik, dengan demikian masyarakat akan tahu program dan pencapaian yang sudah dilakukan pemerintah daerah”.

Sementara itu Eso enan sebagai penasehat memaparkan bahwa SPRI akan mendukung program pemerintah daerah dan siap bersinergi untuk “BATANGHARI TANGGUH”.

Hal senada juga disampaikan Hardianto ketua DPD SPRI Kabupaten Batanghari,
“SPRI siap bersinergi dengan pemerintah daerah dan akan terus memberikan informasi aktual kepada masyarakat melalui media”, sebut Hardianto.

Bincang-bincang santai sambil menikmati kopi dan pisang goreng sore itu diakhiri saat azdan Maghrib berkumandang dan rombongan SPRI pun pamit dengan ucapan terimakasih. (End’s SPRI)

Baca Juga :   Kapolsek Tandun IPTU Ulik Iwanto Pimpin Langsung Giat Patroli Blue Light