Berita  

RSUD Kol Abunjani Bangko Sebagai Rumah Sakit Rujukan Wilayah Jambi Barat.

 

Jambi – Merangin – Newslan.id.
Sebuah visi dan misi yang butuh kerja keras dan dukungan semua pihak, khususnya masyarakat Merangin untuk punya Rumah Sakit Rujukan di Bangko.Selasa(4/01/2022)

Dalam hal ini boleh dibilang omong kosong belaka, kalau tidak ada kemauan, dukungan pemerintah daerah, manajemen RS dan masyarakat itu sendiri.

Seperti halnya visi misi seorang dr. Shapelio Direktur RSUD Kol Abunjani Bangko, berambisi ingin menjadikan RSUD Kol Abunjani Bangko jadi RS rujukan terbesar di wilayah Jambi Barat.

Dan inilah sekaligus tantangan dan cambuk untuk direktur RS Kol Abunjani Bangko berserta staf dan manajemennya. Dalam mewujudkan impian tersebut.

Saat Media Neeslan.id menyambangi di kantor direktur RS Kol Abunjani Bangko dr Shapelio mengatakan alasan punya visi misi tersebut.
” Kenapa saya punya visi misi ingin menjadikan RSUD Kol Abunjani Bangko RS rujukan terbesar di wilayah Jambi Barat, karena selama ini banyak pasien masyarakat Merangin yang dirujuk ke RS luar kabupaten atau provinsi”, ucapnya.

“Berapa ratus juta dalam sebulan, uang masyarakat Merangin yang rujuk ke luar daerah, karena itu kita RSUD Kol Abunjani Bangko harus berbenah dari segi pelayanan dan peralatan” tambahnya.

“Untuk itu kami mohon dukungan dan bantuan dari semua pihak untuk mewujudkannya”tutup nya. (Red)**

Baca Juga :   Camat Maro Sebo Ilir M.Amin, SE.MM Pimpin Upacara HUT RI Ke - 77
Mau Pesan Bus ? Klik Disini