Berita  

RSUD.Kol Abunjani Bangko Berusaha Maksimalkan Pelayanan.

Bangko, Merangin, Newslan.id
04 Januari 2022 RSUD. Kol. Abunjani, himbau seluruh stafnya untuk lakukan pelayanan Prima terhadap seluruh pasien. Baik umum ataupun BPJS.

Direktur Rumah Sakit Kol. Abunjani, mengajak seluruh lapisan Masyarakat Merangin khususnya dan luar daerah umumnya untuk dapat saling melengkapi.

Masyarakat datang, dalam kondisi sakit berharap bisa sembuh dan bayar. Pelayanan Prima rumah sakit akan tercipta bila adanya kerjasama antara petugas dan masyarakat. Baik internal maupun eksternal, harus saling melengkapi.

Kepada media Newslan.id diruangan kerjanya. Dr.Sephelio, “Kalau ada masyarakat atau pasien datang berobat hendaklah diberikan pelayanan yang maksimal, apabila pasien yang emosi dengan pelayanan tidak baik itu hal wajar, namanya juga kondisi sakit jadi tidak stabil”

Masih kata Sephelio, Kalau tidak bisa melayani masyarakat dengan prima, maka berhenti saja jadi petugas kesehatan. Masyarakat berobat itu memberikan pendapatan juga untuk kesejahteraan pegawai/petugas RS itu sendiri, tutupnya.
( Red/Kella)

Baca Juga :   Pemuda Pancasila Peduli Bencana, Ketua MPC PP Pessel Serahkan Bantuan Korban Gempa Pasaman dan Pasaman Barat
Mau Pesan Bus ? Klik Disini