Berita  

Korban Banjir Kabupaten Bungo Menerima Bantuan 3,2 Ton Dari Polda Jambi.

Jambi – Bungo – Newslan.id – Hujan lebat yang mengguyur kabupaten Bungo, sehingga menimbulkan banjir di beberapa titik kab Bungo. Di antara nya
Tanjung Gedang , Jaya Setia , Taman Agung , Kampung Lubuk dan  Lubuk Tenan Simpang Jambi.

Dalam kesempatan ini Kapolda Jambi Irjen Pol A. Rachmad Wibowo didampingi  Kapolres Bungo  AKBP. Guntur Saputro, turun lansung ke lokasi titik banjir.
Salah satunya adalah Jaya Setia, Yang debit air mencapai lutut dan leher orang dewasa.

Hadir juga Bupati Bungo H. Mashuri SP,  ME  dan Wakil Bupati Bungo  H. Safarudin Dwi Apriyanto S.Pd menerima bantuan dari Polda Jambi.

Kedatangan Kapolda Jambi memberikan bantuan sembako sebagai kepedulian Polri khususnya Polda Jambi kepada korban bencana alam

Kapolda Jambi Irjen Pol A Rachmad Wibowo melalui Kabid Humas Polda Jambi, Kombes Pol Mulia Prianto mengatakan bahwa saat ini telah dilakukan evakuasi kepada korban oleh tim gabungan TNI-POLRI, Basarnas, BPBD, Dinsos dan masyarakat selanjutnya dilakukan upaya pengecekan kesehatan serta pendistribusian makanan.

” Pak Kapolda berikan bansos yang diterima kepala desa dan Pak Bupati Bungo di lokasi banjir,” ujarnya.

Dilanjutkan Kabid Humas, untuk wilayah yang terdampak banjir/tanah longsor yaitu Kecamatan Pasar Muara Bungo, Kecamatan Bathin III, Kecamatan Bungo Dani, Kecamatan Bathin II Babeko, dan Kecamatan Tanah Sepenggal,” lanjutnya.

” Semoga bantuan yang diberikan bisa bermanfaat dan musibah banjir di Kabupaten Bungo bisa segera surut,” tutupnya. (Phendos)

Baca Juga :   AKSI SOLIDARITAS DAN DO'A BERSAMA POLRES LAMPUNG SELATAN DENGAN PEMAIN SERTA ELEMENT SUPORTER SEPAK BOLA.