Berita  

Kapolda Jambi Memberi Bantuan Korban Banjir Di Kabupaten Muara Bungo.

 

Jambi – Muara Bungo – Newslan.id – Bencana alam Banjir yang terjadi di Kabupaten Bungo mendapatkan perhatian khusus dari Kapolda Jambi Irjen Pol A Rachmad Wibowo, yang mana Jenderal Bintang Dua tersebut turun langsung memberikan bantuan kepada warga yang terdampak banjir, Senin (03/01/2022).

Didampingi Irwasda Polda Jambi Kombes Pol Raden Heru Prakoso, Karo Ops Kombes Pol Feri Handoko, Kabid Dokkes Kombes Pol dr Yolie Diana Koesnin, dan Kapolres Bungo AKBP Guntur Saputro.

Kedatangan Kapolda Jambi memberikan bantuan sembako sebagai kepedulian Polri khususnya Polda Jambi kepada korban bencana alam

Kapolda Jambi Irjen Pol A Rachmad Wibowo melalui Kabid Humas Polda Jambi, Kombes Pol Mulia Prianto mengatakan bahwa saat ini telah dilakukan evakuasi kepada korban oleh tim gabungan TNI-POLRI, Basarnas, BPBD, Dinsos dan masyarakat selanjutnya dilakukan upaya pengecekan kesehatan serta pendistribusian makanan.

” Pak Kapolda berikan bansos yang diterima kepala desa dan Pak Bupati Bungo di lokasi banjir,” ujarnya.

Dilanjutkan Kabid Humas, untuk wilayah yang terdampak banjir/tanah longsor yaitu Kecamatan Pasar Muara Bungo, Kecamatan Bathin III, Kecamatan Bungo Dani, Kecamatan Bathin II Babeko, dan Kecamatan Tanah Sepenggal,” lanjutnya.

” Semoga bantuan yang diberikan bisa bermanfaat dan musibah banjir di Kabupaten Bungo bisa segera surut,” tutupnya. (red)**

Baca Juga :   Pejuang Subuh Merangin Gerak Cepat Menutup Jalan Berlobang di Jembatan Layang Pasar Baru Sebelum Terjadi Kecelakaan.
Mau Pesan Bus ? Klik Disini