Berita  

CAMAT TANJUNGSARI PIMPIN APEL PAGI AWAL TAHUN 2022

 

JABAR – BOGOR – NEWSLAN.Id – Dalam rangka menyambut tahun baru 2022 , Camat Tanjungsari , Drs. Sutisna , memimpin apel pagi yang sudah menjadi rutinitas dan keharusan bagi seluruh staf dan kepegawaian, sebagi pengabdi dan pelayan masyarakat.

Apel pagi tersebut dihadiri , Sekretaris camat , H. Suryana ,S.K.M .M.M. Kasatpol Pp, Junaedi ( Juna ) anggota dan seluruh staf kepegawaian Kecamatan , TANJUNGSARI .

Drs. Sutisna yang bertindak sebagai pemimpin upacara dalam sambutannya, menyampaikan. Mari kita evaluasi kinerja dan kebiasaan yang kurang bagus di tahun 2021. Jadikan evaluasi.”Paparnya.

Lebih lanjut ,Sutisna.” Coba kata dia, koreksi kebiasaan yang kurang baik secara kinerja di tahun yang lalu ( 2021 ) untuk di tahun 2022 , jadikan evaluasi mendasar , karena kita ini pengabdi dan pelayan masyarakat, yang seharusnya semakin baik dalam pelayanan kepada masyarakat , dalam artian jangan tahun baru masih saja kebiasaan lama , mari kita sama sama evaluasi , koreksi diri kita kinerja kita.” Pungkasnya.(3/1/2022).

( Marco )

Baca Juga :   Percepat Penanganan Stunting Nasional, Korps Brimob dan BKKBN Lakukan Hal Ini
Mau Pesan Bus ? Klik Disini