Berita  

Bencana Banjir Di Muara Bungo Polda Jambi Kirim Bantuan Sembako 3.2 Ton.

 

Jambi – Newslan.id –  Hari ini Polda Jambi mengirim bantuan sembako sebanyak 3,2 Ton, untuk korban banjir di kabupaten muaro bungo dan mendapat perhatian khusus dari Kapolda Jambi Irjen Pol A Rachmad wibowo dalam kunjungan hari ini ke kabupaten Muara Bungo, Senin 03/01/2022.

Dalam kunjungan ini kapolda Jambi juga menyiapkan dapur umum untuk membantu warga yang terdampak banjir akibat curah hujan yang cukup tinggi, team dapur lapangan Polda Jambi menyediakan dapur umum, yang terdiri dari personel brimob sebanyak 10 orang, Peralatan dapur makanan lapangan ini bisa memasak sampai 1.000 porsi, ujarnya.

Kapolda juga menyampaikan sebanyak 1,5 Ton, bahan makanan sudah dikirim dengan menggunakan pesawat Cassa Polri yang siap di distribusikan ke warga yang terdampak dari akibat banjir dan tanah longsor wilayah yang terendam banjir dan longsor antara lain : yaitu Kecamatan Pasar Muara Bungo, Kecamatan Bathin III, Kecamatan Bungo Dani, Kecamatan Bathin II Babeko, dan Kecamatan Tanah Sepenggal,” paparnya.

Semoga bantuan sembako dan dapur umum yang di sediakan oleh polda jambi dapat meringankan beban saudara-saudara kita di Bungo yang mengalami musibah akibat banjir ini.” tutupnya Rachmad, kapolda Jambi.

(red/kt)

Baca Juga :   Pemkab Merangin Resmi Tutup Jalan Tergenang Untuk Umum, Perbaikan Dalam Proses Izin Balai Pelaksana Jalan Nasional
Mau Pesan Bus ? Klik Disini