Berita  

Apresiasi dari Kapolres Merangin dalam upaya kejar target Vaksinasi

 

Jambi – Merangin – Newslan.id – Info Ada hal yang menarik di lapangan Apel Polres Merangin Senin, 3/1 2022 tidak sepertia biasanya saat hari senin Kapolres Merangin AKBP Irwan Andy Purnamawan, S.I.K memberikan arahan, terlihat Kulkas, Sepeda dan TV. Keberadaan barang barang tersebut ternyata diperuntukan bagi personil yang selama satu minggu aktiv dalam kegiatan Vaksinasi dengan mengajak masyarakat untuk vaksin dosis 1 sebagai upaya untuk memaksimalkan capaian Vaksinasi sampai 70 % di Kab Merangin.

Dalam arahannya Kapolres Merangin menyampaikan bahwa untuk seluruh personil Polres Merangin yang berhasil dalam Capaian Vaksinasi selama seminggu melaksanakan kegiatan Vaksinasi terbanyak akan diberikan apresiasi. “Sesuai janji saya akan memberikan apresiasi, sesuai data yang di kompulir Kasat Binmas Polres Merangin terdapat personil Bhabinkamtibmas yang layak untuk di apresiasi” terangnya.

Selain personil Bhabinkamtibmas terdapat Personil yang aktiv dengan membawa tetangga dan mengantarkan kelokasi Gerai Vaksinasi yang di buka Polres Merangin.
“Terdapat anggota juga yang menurut saya layak dapat apressiasi karena jemput dan antarkan masyarakat untuk vaksin yaitu Bripka Cepi Apriyanto, beliau rela antar jemput masyarakat ” ungkapnya.

Kapolres Merangin juga mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang berperan aktiv dalam meningkatkan capaian Vaksinasi hingga sesuai target.
“Saya ucapkan terima kasih kepada semua pihak yang mensukseskan vaksinasi baik Personil Polri, TNI, ASN, Petugas Medis dan seluruh Masyarakat Kab Merangin yang mendukung program pemerintah dalam vaksinasi.” Jelasnya.

Selanjutnya Kapolres Merangin memanggil personil dan memberikan hadiah, nama nama personil yang mendapatkan hadiah antara lain :
a. AIPDA ISMUDIANTORO Bhabibkamtibmas Polsek Tabir diberikan Mesin Cuci
b. BRIGPOL ANGGA CAHYADI pBhabibkamtibmas Polsek Sungai Manau diberikan Sepeda
c. AIPDA HARYONO Bhabibkamtibmas Polsek Bangko diberikan TV LED.
d. BRIPKA CEPI APRIYANTO Personil Sat Tahti mendapatkan uang pembinaan apresiasi.

Baca Juga :   Karangan Bunga di Berikan Masyarakat Pelawan, adalah Ujud Rasa Terima kasih Atas Sigap Sat Narkoba Polres Sarolangun.

Kapolres juga memberikan uang pembinaan apresiasi kepada Personil yang pada tahun 2021 membantu dalam meraih WBK yaitu Brigadir Saipulah Personil Bagren Polres Merangin.

Tim