Berita  

Pemusnahan Miras dan Press Release Pengungkapan Kasus di Halaman Mapolres Pati.

 

Jawa Tengah – Pati- Newslan.Id – Hasil cipta kondisi menjelang Operasi Lilin Candi 2021 Polres Pati,di mana yang hari ini jum’at 31/12/2021 laksanakan kegiatan pemusnahan Miras di halaman Mapolres Pati.

Acara Press Rilese pemusnahan miras di hadiri dari Kapolres Cristian Tobing,Bupati Haryanto,Danramil,Para Kasat,para Kapolsek,Tokoh Agama MUI,serta tamu undangan Media cetak,Online dan Elektronik.

Antisipasi untuk kelancaran malam pergantian tahun baru Polres Pati musnahkan berbagai jenis miras antara lain vodka,ciu,arak,anggur dan lainnya,miras tersebut di musnahkan menggunakan alat berat dengan cara di lindas.

Dalam himbauan Bupati Haryanto mengatakan dalam acara”dalam waktu menjelang siang ini di laksanakan kegiatan pemusnahan miras,antisipasi menjelang pergantian tahun baru ini biasanya para muda mudi berpesta minum- minuman keras,kita semua dari Kapolres,Danramil serta dari keamanan manapun berupaya untuk menjaga di pos-pos mencegah terjadinya hal-hal yang tidak di inginkan,dan dalam ucapannya menuturkan pula”bagi semua masyarakat di harapkan patuhi hukum,menjaga keamanan dengan kondusif serta patuhi protokol kesehatan untuk mutus rantai Covid-19,tutur Bupati.

Dalam acara AKBP Cristian Tobing melanjutkan pengungkapan kasus di akhir tahun ini” tentunya penurunan kasus yang terjadi ini berkat dari upaya yang di laksanakan Polres Pati kaitan dengan upaya palemik dan preventik termasuk operasi multi sasaran serta penjagaan personil di tempat-tempat obyek -obyek digital dan penyelesaian kasus, berkat ini merupakan keberhasilan dari temen-temen Satreskrim,Satresnarkoba polres Pati,Babinkamtibmas dan seluruh personil,serta menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk patuhi aturan hukum yang berlaku tidak mudah terprovokasi dengan berita-berita hoaks dan isu-isu yang mengajar kebencian”pungkasnya.(red/kt)

Baca Juga :   Petani Sesalkan Ketidak Hadiran Lima Kades Yang Seolah Tidak Peduli Saat Menggelar Aksi Demonstrasi Ke PT. MIP - BM
Mau Pesan Bus ? Klik Disini