Berita  

Kapolres Merangin Pimpin Apel Gelar Pasukan Dalam Rangka Ops Lilin Tahun 2021 Pengamanan Malam Tahun Baru 2022

 

Kapolres Merangin Pimpin Apel Gelar Pasukan Dalam Rangka Ops Lilin Tahun 2021 Pengamanan Malam Tahun Baru 2022

Pada hari Jumat tanggal 31 Desember 2021 pukul 17.00 Wib bertempat di lapangan Polres Merangin telah dilaksanakan Kegiatan apel gelar pasukan dalam rangka Ops Lilin tahun 2021 pengamanan malam tahun baru 2022 di wilayah hukum Polres Merangin.

Kegiatan di pimpin oleh Kapolres Merangin Akbp Irwan Andy Purnamawan, S.I.K., dan dihadiri oleh : Bupati Merangin H. Mashuri S.Pd.,MM, Dandim 0420 Sarko Letkol Inf Tomi Radya Diansyah Lubis., S.A.P.,M.Han, Kaden B Pelopor AKBP Wan Agus Hendra Wijaya S.E, Waka Polres Merangin Kompol Amos Lubis SH, Kabag Sumda Polres Merangin Kompol Budi Suhartono, Kabag Ops Polres Merangin Kompol Pamenan, S.H.MM, Para Kasat, Para Kapolsek, Perwira staf, 1 Pleton pasukan Kodim 0420 Sarko

8. 1 Pleton pasukan Sat Pol PP, 1 Pleton pasukan Dishub, 1 Pelton pasukan Damkar, 1 Pleton pasukan Shabara Polres Merangin, 1 Pletob Pasukan Sat Lantas Polres Merangin, 1 Pleton pasukan Brimob Den B Pelopor

Kapolres Merangin Akbp Irwan Andy Purnamawan S.I.K memberi arahan;

Berdasarkan Imendagri no 66 pembatasan kegiatan masyarakat dalam perayaan malam tahun baru.

Sesuai dengan Surat edaran Bupati merangin tentang pembatasan kegiatan masyarakat sampai dengan pukul 22.00 Wib.

Wilayah Kab. Merangin saat ini berada pada PPKM Level 2 dan diharapkan kepada para personel untuk dapat menghimbau kepada masyarakat untuk tidak melaksanakan kegiatan keramaian dalam perayaan malam tahun baru 2022.

Sebagai upaya pencegahan terjadinya kerumunan pada malam tahun baru Polres Merangin bekerja sama dengan istansi terkait untuk melakukan penyekatan pada 7 titik di seputaran kota Bangko.

Pada nanti malam akan dilaksanakan kegiatan vaksinasi mobile sebagai upaya Polres Merangin untuk mencapai angka 70%.

Baca Juga :   Ketua DPD LPKNI Merangin Mengecam Keras CV.Totingga Multi Commodity Subcontrak PT.Icon Plus yang Banyak Merugikan Konsumen.

Ucapan terima kasih atas kehadiran para personel dari isntansi terkait dalam rangka pengamanan malam tahun baru 2022.

Kegiatan selesai pukul 17.30 Wib berlangsung aman kondusif. (red)

 

*KAPOLRES MERANGIN*