Berita  

KEPALA DESA BABAKAN RADEN UCAPKAN TERIMAKASIH KEPADA BUPATI BOGOR SAAT SYUKURAN DI LOKASI JALAN SAMISADE

 

Jabar – Bogor. Newslan.Id .” Kepala Desa Babakan raden , bersama seluruh perangkat desanya , berkumpul di lokasi jalan SAMISADE / Satu milliar satu desa yang notabene bantuan pembangunan infrastruktur untuk peningkatan ekonomi di seluruh desa di Kabupaten Bogor tahun 2021.

“Tak terkecuali desa Babakan raden , Salvator mengadakan syukuran sekaligus gunting pita sebagai dibukanya jalan untuk dilalui umum , di perbatasan jalan SAMISADE antara Desa Babakan raden tepatnya kampung , Tegal benteng dan Desa Tegal Panjang. Disaksikan oleh Kasi pemerintahan dan Kasi Ekbang kecamatan cariu , Bhabinsa – Bhabinmas ,dan beberapa anggota, Koramil 2108 Cariu , Ketua BPD , Ketua Mui , tokoh masyarakat dan warga desa Babakan raden.

” Salvator tarigan , dalam acara tersebut mengucapkan terimakasih kepada,
Bupati Bogor , Hj. Ade Yasin yang sudah membantu kami pemerintah desa dalam program pembangunan infrastruktur jalan SAMISADE.” Ungkapnya .

“,Lebih lanjut ,Salvator , kepala desa Babakan raden” Alhamdulillah hari ini kami bersama, para tokoh masyarakat dan juga warga adakan syukuran bahwasannya jalan ini sudah selesai di cor ,sebagai rasa syukur kami bersama warga masyarakat , para tokoh melaksanakan doa bersama , dengan harapan jalan ini banyak manfaat / kemaslahatan untuk warga masyarakat.”Imbuhnya.

Saya, atasnama kepala desa Babakan raden dan , seluruh warga masyarakat , sekali lagi mengucapkan terimakasih kepada ibu bupati bogor , ( Hj. Ade Yasin ) dengan harapan di tahun 2022 program SAMISADE ada lagi, karena apa , program ini sangat baik sekali dan sangat banyak manfaat, seperti jalan ini , kata ,Salvator ( Salvator , red ) sangat bermanfaat khusus untuk para petani yang punya lahan sawah di samping kanan kiri jalan samisade ini, sehingga para petani lebih mudah untuk mengangkut hasil taninya. Intinya sangat menunjang dalam peningkatan ekonomi warga.” Pungkas ,Salvator , yang di dampingi staf desanya ,Saeful Mubarok SH, ( 30/12/2021 ).

Baca Juga :   KEMENKOMIMFO RI GELAR GTA BERSAMA PEMKAB PESSEL DI HANNAH HOTEL PAINAN

* Mrc *