Berita  

Akselerasi Vaksinasi di Merangin, TNI-Polri dan Pemda Merangin

 

Jambi- Merangin- Newslan id.-Akselerasi serbuan vaksinasi yang di selenggarakan TNI-Polri, bersama Pemda merupakan wujud sinergitas dalam membantu pengendalian COVID-19 di Tanah Air.

Hal ini disampaikan Dandim 0420/Sarko Letkol Inf Tomi Radya Diansyah Lubis, S.A.P., M.Ham saat dikonfirmasi. Kegiatan serbuan vaksinasi dan bakti sosial yang diselenggarakan oleh Kodim Sarko, Polres Merangin,dan Pemda Merangin, Kamis (30/12/2021) di Taman Bujang Upik depan kantor Bupati Merangin.

“Ini merupakan bentuk akselerasi dan wujud sinergitas dan soliditas TNI/Polri, dan Pemda Kabupaten Merangin khususnya upaya melaksanakan strategi menekan laju pertumbuhan COVID-19,” kata Letkol Inf Tomi.

Ia juga menyebutkan, serbuan vaksinasi dan bakti sosial juga implementasi dari TNI/Polri, dan Pemda membantu upaya Pemerintah dalam menekan laju pertumbuhan virus Corona.

Menurut dia, berkat kerja keras pemerintah dan seluruh elemen masyarakat yang ikut membantu, saat ini, seluruh wilayah di Indonesia telah mengalami penurunan level PPKM.

Dandim memambahkan angka kasus harian virus Corona dewasa ini jauh lebih menurun dibandingkan ketika bulan Juli lalu.

Atas capaian tersebut, Dandim mengapresiasi seluruh pihak yang telah berjuang bersama untuk mengendalikan COVID-19 di Indonesia.

“Vaksinasi ini dibuka selama dua hari mulai hari Kamis sampai dengan Jumat 30-31 Desember 2021 dengan menyediakan 5000 dosis vaksin dan bagi ASN yang terbanyak membawa peserta vaksin akan mendapat hadiah Kulkas, TV, Sepeda dan hadiah menarik lainnya, ” ucap Dandim.

Terpantau di lokasi vaksin, Aparat juga menjaring warga yang melintas di lokasi yang belum divaksin dihimbau untuk vaksin dan disediakan door prize menarik bagi warga yang divaksin. (Romi )

Baca Juga :   Sinyal Lelet, Warga Sungai Manau Lamo Keluhkan Layanan Telkomsel
Mau Pesan Bus ? Klik Disini