Berita  

8 Orang Jukir Ini Kaget Bukan Main Setelah Di Beri Emas Batangan Oleh Maulana

 

Jambi — Kota Jambi- Newslan.id – Sebanyak 8 orang juru parkir (Jukir) teladan di Kota Jambi hari ini, Kamis, (30/12/2021) menjadi hari yang tidak akan bisa di lupakan oleh ke 8 jukir tersebut.

Astron Harahap salah seorang jukir (juru parkir) teladan mendapatkan hadiah yang tidak pernah disangka-sangkanya.

Betapa tidak setelah puluhan tahun mengabdi sebagai Juru Parkir, Astron Harahap mendapatkan kejutan manis dari Wakil Walikota Jambi, Dr. dr. Maulana. MKM.

Kedatangan Wawako Maulana yang tiba-tiba datang menemui dirinya membuat ia kaget tidak menyangka ada apa gerangan.

Setiba di lokasi kerja Astron Harahap di kawasan Rumah Sakit Theresia Jambi, Wawako Maulana yang di dampingi oleh Kepala Dinas Perhubungan Kota Jambi, Saleh Ridho langsung mewawancarai dirinya.

” Mana lihat Id Card dan karcisnya, ini karcis dikasih tidak ke yang parkir ” Tanya Maulana kepada A. Harahap yang betugas di seputaran RS Theresia Jambi itu.

Setelah mengecek hingga ke rompi parkir yang di kenakan oleh Jukir teladan itu, Maulana memberikan nasehat dan himbauan kepada masyarakat jika tidak puas dengan pelayanan parkir oleh jukir bisa diadukan ke nomor yang tertera pada rompi yang di kenakan oleh Jukir itu.

” Ini benar ini, ada nomor pengaduan jadi masyarakat bisa melaporkan kenomor tersebut “. Kata Wawako Maulana.

Di samping itu Astron Harahap setelah mendapatkan bingkisan dari sembako lebih kaget lagi saat Wawako Maulana memberikan emas batangan kepada dirinya.

“Alhamdulillah, Terimakasih banyak atas perhatiannya pak Wawako Maulana kepada kami, sekali lagi terimakasih ” Ungkapnya.

Tidak hanya Astron Harahap saja yang mendapatkan kejutan dari Maulana, setidaknya ada 7 orang Juru Parkir teladan lainnya juga mendapatkan kejutan dari Wawako Maulana.(red)

Baca Juga :   Amankan Even Balap, AKBP Benny Prasetya : Agar Tidak Ada Balap Liar di Pringsewu
Mau Pesan Bus ? Klik Disini