Berita  

Percepatan perolehan Vaksin, Sat Intelkam gandeng FA Waterboom Gelar VAKSINASI MASSAL.

 

Jambi – Merangin – Newslan.id – Pemandangan Tampak tak biasa ada di depan SPBU Pematang Kandis Kec. Bangko, biasanya masyarakat antri untuk memperoleh Bahan Bakar Minyak (BBM) tapi saat ini masyarakat antri untuk mengikuti vaksinasi massal. Rabu/ 29-12-2021

Terlihat Bupati Merangin H Mashuri S.Pd MM meninjau di lokasi vaksinasi dan berdialog dengan masyarakat yang antusias mengikuti vaksin.

Kedatangan Bupati disambut oleh Kabag SDM Polres Merangin Kompol Budi Suhartono.

Menurut Parman, Manager FA WATERBOOM sangat mendukung pelaksana kegiatan Vaksinasi yang di selenggarakan kerjasama Sat Intelkam Polres Merangin.

“Kami sangat mendukung program pemerintah dalam percepatan vaksinasi,” terangnya.

Menurut Rini warga SPA Pamenang yang ikut vaksin tahap pertama sangat senang karena mendapat tiket renang gratis di Waterbom Famili Abadi karang anyar Pamenang, “Senang kami ikut vaksin, meskipun jauh dari SPA Pamenang berdua sama orang tua ikut vaksin tahap 1,” ungkapnya.

Terlihat dilokasi masyarakat antusias dalam mengikuti vaksinasi, bagi 200 orang pertama masyarakat yang vaksin tahap 1 panitia memberikan Tiket gratis masuk FA Waterboom sedangkan masyarakat yang vaksin tahap 2 panitia menyediakan doorprize berupa minyak kemasan saat persediaan masih ada.

Tim

Baca Juga :   Iptu. Fajar Nugroho Kapolsek Tabir Selatan Bersama Anggota Telah Memberikan Bantuan Paket Sembako