Berita  

PENYALURAN BLT DD TAHAP AKHIR DESA KARYAMEKAR – CARIU SEKALIGUS VAKSINASI COVID – DI HADIRI KEPALA DESA DAN BHABINSA -. BHABINMAS DESA KARYAMEKAR

 

Jabar-  Bogor . Newslan.Id . Penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa ( DD ) tahap ahir desa Karyamekar Kecamatan Cariu – Bogor timur hari ini di serahkan secara simbolis oleh kepala desa Karyamekar , H. Jaji dan di hadiri oleh , Bhabinsa – Bhabinmas , Kapolsek dan Staf kecamatan Cariu.

Dalam kesempatan itu juga dilaksanakan gebyar vaksinasi oleh Nakes Puskesmas Karyamekar untuk warga yang belum samasekali di vaksin covid -19 ,hari ini Rabu (29/12). 180 keluarga penerima manfaat BLT DD tahap ahir dengan nominal Rp. 300,000,- .

H. Jaji Kepala Desa Karyamekar usai menyerahkan BLT DD , menyampaikan saat di temui di ruangannya.” Hari ini kami pemerintah desa menyalurkan bantuan langsung tunai DD kepada 180 KPM , ini untuk yang terahir di tahun 2021, dan juga berbarengan dengan penyaluran BLT DD , pemerintah desa bersama pihak tenaga kesehatan Puskesmas Karyamekar menggelar vaksinasi kepada warga yang samasekali belum di vaksin.” Ungkap Jaji .

Lebih lanjut kepala desa KARYAMEKAR ,untuk penyaluran bLT DD juga Vaksinasi di hadiri oleh bapak , Kapolsek , Bhabinsa , Bhabinmas juga pihak Kecamatan Cariu , bapak kasi pemerintahan juga hadir. Alhamdulillah berjalan lancar dan tertib , perlu di ketahui juga , kata dia , sebelum di berikan kepada KPM terlebih dahulu kami periksa dan menanyakan sudah di vaksin / belum, kalau sudah kami minta kepada KPM agar menunjukan surat keterangan sudah di vaksin , jika KPM sudah di vaksin kami langsung berikan BLT DD nya dan jika belum kami arahkan agar mengikuti vaksin yang memang dilaksanakan juga hari ini.”pungkas nya. 29/12/2021. (Red )

Baca Juga :   Asik Konsumsi Narkotika Jenis Sabu, 3. Pemuda Asal Tulang Bawang Diamankan Polres Mesuji
Mau Pesan Bus ? Klik Disini