Berita  

VAKSINASI PLUS PEMBAGIAN BLT DD TAHAP AHIR DESA MEKARWANGI DI SERAHKAN LANGSUNG SECARA SIMBOLIS OLEH KEPALA DESA

 

Jabar – Bogor – Newslqn.Id – Berbagai macam cara dilakukan oleh pemerintah desa Mekarwangi agar warganya mau di vaksinasi covid -19 , salah satunya cara yang di lakukan Kepala Desa nh Mekarwangi , Omang ( Otoy ) biasa di sapa , yaitu dengan menggabungkan vaksinasi dengan pembagian , BANTUAN LANGSUNG TUNAI DANA DESA / BLT DD – tahap ahir senilai ,Rp.300,000,- dan di serahkan langsung secara simbolis.

” Kegiatan tersebut di hadiri , Bhabinsa desa Mekarwangi , Sertu. Arsep , Nakes puskesmas Karyamekar – cariu. Ketua BPD Mekarwangi , Asep Sutiana S.p.d.i.

,”Omang Kepal Desa mekarwangi pada kesempatannya usai membagikan BLT DD secara simbolis mengatakan , jika pihaknya ( PEMDES ) Mekarwangi selalu mencari cara agar warga desa Mekarwangi yang belum di vaksin bisa mengikuti vaksin, kebetulan , kata dia , hari ini ada penyaluran BLT DD ,ini kesempatan buat kami pemerintah desa , jika KPM mau di berikan uang BLT DD,nya harus bisa menunjukkan surat keterangan sudah di vaksin , minimal satu kali itu syaratnya jika tidak ada surat vaksin kita arahkan untuk di vaksin terlebih dahulu kebetulan hari ini juga memang sedang ada giat vaksinasi di desa Mekar wangi ” tutur Omang.

“,Lebih lanjut kepala desa mekarwangi .” Alhamdulillah untuk KPM BLT DD , ada 235 orang dan ada beberapa orang warga yang belum di vaksin yaa kami arahkan untuk di vaksin ,karena ini penting untuk di laksanakan ,ahirnya warga yang belum di vaksin bisa mengikuti vaksinasi langsung di sini di desa.” Pungkasnya .27/12/2021.

* Red *

Baca Juga :   Ketua Umum LPKNI  Memperingatkan Masyarakat Agar Waspada Tipu Daya Oknum-oknum DC Gadungan Yang Beroperasi.
Mau Pesan Bus ? Klik Disini