Berita  

Kasat Binmas AKP Mardonna Lamtio, S.Pd : Kita Akan Optimalkan GERCEP (Gerak Cepat) Setiap Pelaksanaan Tugas.

 

Jambi – Kota Jambi- Newslan.id
Polresta Jambi saat ini mempunyai Kasat Binmas yang Inovatif, Kreatif dengan Pola Gercep (Gerak Cepat) dalam menindak lanjuti segala pelaksanaan tugas dan mengatasi setiap permasalahan yang ada di Wilkum Polresta Jambi.

Kasat Binmas AKP Mardonna Lamtio, S.Pd ketika ditemui diruang kerja beliau (Senin27/12 ) menyampaikan “Saya melaksanakan tugas secara tulus ikhlas yang melayani sesuai Tupoksi sebagai Kasat Binmas Polresta Jambi ini dengan melakukan pola GERCEP (Gerak Cepat) dengan menyajikan pelayanan yang Inovatif dan Kreatif dalam pelaksanaan tugas.

Saat ini kita Sat Binmas Polresta Jambi melakukan gebrakan pelaksanaan Vaksinasi Covid-19, agar masyarakat kota Jambi tervaksin secara optimal dengan dosis lengkap, serta memberikan himbauan kepada masyarakat agar bersama-sama menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif menjelang perayaan pergantian tahun.

Dan diharapkan para Babinkamtias Polrest Jambi juga melaksanakan pola GERCEP

Untuk vaksinasi Covid-19 kita akan terus lakukan langkah- langkah kongkret dilapangan, salah satunya dengan mendatangi rumah-rumah warga masyarakat secara door to door dan memberikan vitamin tambahan bagi masyarakat ” pungkas AKP Mardonna
(Red/Dody)

Baca Juga :   Gelar KRYD, Polres Sukabumi Kota Gencarkan Imbauan Prokes dan Ajakan Vaksinasi kepada Masyarakat.
Mau Pesan Bus ? Klik Disini