Berita  

Lurah Beringin Kota Jambi Berikan Pelatihan Tata Rias Kecantikan Bagi Para Ibu Ibu Guna SDM Unggul.

Jambi. – Newslanid – Lurah Beringin Kota Jambi Ibu Yunita Wijayanti Jumady SIP melaksanakan kegiatan bagi para ibu ibu Kelurahan Beringin dengan mengadakan pelatihan tata rias kecantikan , yang dilaksanakan di Ruang Rapat Kantor Lurah Beringin pada Rabu 15/12 pukul 10.00 wib.

Kegiatan pelatihan ini sangat didukung oleh Camat Pasar Jambi Ibu Hj Mursida Spd , dan beliau menyampaikan dengan kegiatan pelatihan ini bisa menambah ilmu dan pengalaman para ibu- ibu dan bisa juga menjadi kegiatan tambahan bagi mereka yang benar benar menekuni pelatihan ini.

Sementara Lurah Beringin Ibu Yunita menyampaikan ” kita hari ini Kelurahan Beringin programkan kegiatan pelatihan tata rias kecantikan ini untuk ibu ibu PKK dan Posyandu di Kelurahan Beringin dengan jumlah 21 peserta

Tujuan melihat potensi ibu ibu di kelurahan Beringin ini ada namun masih takut takut meng ekplorasikan diri, maka kita berkomunikasi dengan salah satu pengusaha salon kecantikan , yakni Amelia Salon sebagai owner panggilan akrabnya Mbak Ita untuk mengadakan pelatihan , bisa mempunyai potensi dan mengembang kan bakat serta bermanfaat dan membantu perekonomian di rumah tangga nya”.

Sebagai pemateri dari Owner Amelia Salon yang bertempat di Jl. To Sriwijaya RT 16 Kelurahan Rawa Sari Kecamatan Alam Barajo Kota Jambi dengan panggilan akrab Mbak Ita , menyajikan materi materi cara memotong rambut , cara rias yang profesional dan beberapa materi lainnya.

“Usai pelatihan ini para peserta diberikan bantuan usaha serta piagam penghargaan, karena telah mengikuti pelatihan tersebut dan semoga bisa bermanfaat ” pungkas Yunita
(Res/Dody)

Baca Juga :   Masuki Masa Tenang, Ribuan Pengawas Pemilu Apel Siaga Pemilu dan Bersihkan Alat Peraga Kampanye