Tim Polres Tanggamus Sambangi Peserta Lomba Sat Kamling di DesaTegal Binangun Kecamatan Sumberejo

Newslan.id Tanggamus Lampung//.Kasat Binmas Polres Tanggamus iptu Imam Sobri S,H di dampingi kapolsek Sumberjo AKP Rohmadi sambangi Desa Tegal binangun yang di pimpin Sujono selaku kepala pekonnya yang juga ikut dalam menjalankan tugas ronda sat kamling bersama warga setempat senin 29 mei 2023 pukul 22.30 wib.

Kehadiran Tim dari Polres Tanggamus untuk berikan penilaian terkait lomba Sat Kamling tingkat POLDA LAMPUNG dengan mendatangi pos pos ronda yang sudah di dirikan di beberapa titik setrategis untuk di berikan penilain seberapa kompak warga masrakat yang antusias mengikuti lomba tersebut.

Kasat Binmas iptu Imam Sobri S,H yang mewakili Polres Tanggamus sangat mendukung program adanya program lomba satkamling yang di adakan oleh Polda Lampung di kabupaten Tanggamus yang di ikuti oleh desa Tegal Binangun kecamatan Sumberejo.

Beliau berharap agar kegiatan satkamling seperti selalu bisa di galakkan tidak hanya saat lomba saja,karna keamanan dan ketertiban bukan hanya menjadi kewajiban para anggota polri saja,melainkan juga menjadi tanggung jawab bersama demi terciptanya keamanan dan ketertiban bagi warga masarakat,imbuhnya.

(Halimi dan tim)

Baca Juga :   AG Seorang Agen Bus Dari Bangko, Bersama Diduga Oknum Polisi Melakukan Penganiayaan Terhadap Kernet Bus.