Bupati Tanggamus Dewi Handajani S.E. Hadiri Pemilihan Kepala Pekon Ngarib Kecamatan Ulubelu

Newslan.id Tanggamus Lampung//. Bupati Tanggamus Dewi handajani S.E di dampingi wakil bupati sambangi Desa Ngarip kecamatan Ulu belu dalam rangka memantau jalan nya pemilihan kepala Desa Ngarip hari selasa 30 mei 2023 yang di ikuti oleh 4 peserta calon kepala Desa Ngarib di antaranya Siswanto no urut 1,Sudarmono no urut 2,Zainal abidin no urut 3,Rio Setiajid no urut 4 yang ikut berkompetisi dalam pemilihan kepala Desa mendatang.

Pemungutan suara dimulai pukul 08.00 wib. di balai Desa Ngarib dan di tutup pukul 13.00 wib dengan total jumlah mata pilih 4.138 mata pilih,2149 pria dan 2989 wanita yang antusias mengikuti proses pemungutan suara di balai Pekon Ngarip yang sudah di sediakan oleh panitia pemilihan kepala Desa Ngarib.

Nampak dari pantauan media newslan.id di lokasi pemungutan suara,Dewi Handajani S.E Bupati Tanggamus sedang berfoto bersama dengan masarakat dan panitia pemungutan suara pemilihan calon kepala Desa mendatang.

Masih dalam pantauan media,Masarakat Ngarip tetap antusias memberikan hak pilihnya di bilik suara untuk mencoblos gambar orang yang di dukungnya dan acara pemungutan suara berjalan dengan lancar tampa ada kendala hinga di tutupnya pemungutan suara pada pukul 13.00 wib.

(Dayat & tim)

Baca Juga :   Banjir Cilacap Mulai Surut, BPBD Jateng Fokus Evakuasi Kelompok Usia Rentan.