Pengajian Catur Wulan PAC Fatayat NU Kecamatan Sumberjo Dengan Tema Mencari Berkah Yang Dilandasi Iman dan Taqwa

NEWSLAN.ID Tanggamus Lampung// Pengurus anak cabang Fatayat NU kecamatan sumberjo adakan pengajian rutin Catur wulan dengan tema mencari berkah yang di landasi iman dan TAQWA yang bertempat di Masjid Baitul Muttaqim pekon Dadapan kec.sumberjo Ahad 28 mei 2023 dengan mengundang Ustad Fattulah Spd(sekertaris PCNU kab.Pesawaran) Sebagai pencerahmahnya.

Acara dimulai sejak pukul 8.00 wib.dengan rangkaian acara yang sudah di susun oleh panitia acara Pac Fatayat NU kecamatan sumberjo kabupaten Tanggamus yang sudah di penuhi para jamaah undangan pengajian yang antusias mendengarkan ceramah yang di bawakan ustad Fattulah sebagai penceramahnya.

Nampak hadir dalam pengajian Suwarno Camat Sumberjo dan Puguh Hariyanto kepala Pekon Dadapan,serta serka Benyamin yang selalu aktif menjalankan tugas sebagai babinsa setempat.

Terlihat dalam pantauan media newslan.id di lapangan,Pengajian berjalan dengan lancar dan tertib serta antusias para undangan pengajian yang terlihat khusuk mendengarkan isi ceramah yang di bawakan oleh ustad Fattulah.

(Halimi & tim)

Baca Juga :   AKSI SOLIDARITAS DAN DO'A BERSAMA POLRES LAMPUNG SELATAN DENGAN PEMAIN SERTA ELEMENT SUPORTER SEPAK BOLA.