Diduga Viandrasari Kepala Desa Antarbrak kecamatan Limau Selewengkan Dana Pengadaan Mobil Ambulance Anggaran Dana Desa Tahun 2022

Newslan.id Tanggamus Lampung//.Sodik salah satu warga masarakat Pekon Antarbrak kecamatan Limau kabupaten Tanggamus pertanyakan Keberadaan unit mobil Ambulance dengan anggaran dana Desa tahun anggaran 2022 yang sampai saat ini belum di realisasikan untuk masarakat pekon Antarbrak.

Berdasarkan informasi sodara Sodik selaku masarakat,bahwa kepala pekon Antarbrak pernah mengumumkan saat pengajian di Masjid Babusalam pekon Antarbrak bahwa pekon Antarbrak akan mempunyai mobil Ambulance di akhir tahun 2022.

Menurut Sodik hingga saat ini sampai di bulan mei tahun 2023 unit mobil Ambulance yang di anggarkan dana Desa belum kunjung direalisasikan dan masarakat hanya di berikan janji janji dan fotonya saja dengan alasan bahwa mobilnya sedang di reparasi menjadi mobil bulance.

Ketua DPC POSPERA /Posko Perjuangan Rakyat kabupaten Tanggamus angkat bicara,Bahwa patut di duga angaran dana untuk pembelian mobil dislewengkan kepala pekon Antarbrak Viandrasari untuk kepentingan pribadi.

Herry selaku ketua DPC POSPERA akan melaporkan hal ini ke Aparatur Penegak Hukum (APH) terkait kasus pengadaan mobil Ambulance di pekon Antarbrak,Herry juga berharap APH memeriksa pihak pihak terkait mulai dari pendamping desa dan pihak kecamatan Limau serta inspektorat dan Dinas PMD Tanggamus yang tutup mata dengan tidak melakukan tindakan yang sesuai dengan prosedur penggunaan Dana Desa,pungkasnya.

(halimi & tim)

Baca Juga :   Jumlah Penduduk Miskin di Jateng Turun 175 Ribu Orang.