H.Juhendi Ahmad Zulfikar Kades Selawangi Sampaikan Terimakasih Dan Apresiasi Di Moment Tabligh Akbar

NEWSLAN.ID-Tanjungsari Bogor.Tabligh Akbar yang digelar pemerintah desa Selawangi pada Sabtu.27/5/2023 pagi mendapat antusiasme warga Selawangi dan luar daerah seperti dari Bekasi, Karawang, Jakarta dan Cianjur.

Pada kesempatan sambutannya kepala desa Selawangi.H.Juhendi Ahmad Zulfikar ( HJK ) sapaan akrabnya mengucapkan terimakasih kepada warga desa Selawangi dan kepada para panitia Tabligh Akbar. Berkat dukungan dan kerja keras semuanya acara ini bisa terlaksana dengan baik, Sukses tampa ekses dan saya mengajak mari kita gunakan Moment ini sebagai penambah wawasan ilmu Agama yang membuat kita semakin lebih baik.”Papar HJK.

Meskipun saya masih dalam kondisi belum pulih dari sakit, namun saya tetap semangat agar bisa menghadiri acara ini. Berkat doa warga masyarakat Selawangi saya bisa menghadiri Tabligh Akbar ini, sekali lagi saya ucapkan banyak terimakasih kepada warga masyarakat Selawangi dan juga kepada Panitia terimakasih.”Singkatnya.

Tabligh Akbar diisi oleh penceramah kondang Nasional.Syeh Akbar M. Fathurahman, Mursyid Tarekat Idrisiyyah. Dalam isi ceramahnya Syekh Akbar mengajak umat muslim bersyukur atas segala karunia Allah SWT dan jangan iri terhadap kebahagiaan dan Rizki orang lain karena, Tuhan sudah menakar dan tidak akan tertukar rezeki kita dari sebelum kita lahir dan sesudah kita lahir. Jangan syu,udzon kepada Allah SWT tidak ada kebahagiaan melainkan umat yang selalu bersyukur, susah bersyukur, senang bersyukur, tetap jalani aktivitas yang memang diwajibkan.”Syekh Akbar dalam ceramahnya.

Turut hadir di acara tersebut.
Camat Tanjungsari.Totok Supryadi S.Ap.M.M.
Kapolsek Tanjungsari.IPTU.Rustami S.H.dan jajaran.
Danramil Koramil Cariu Tanjungsari.Kapten arm. Dudung A Rozak. Dan jajaran.
Bhabinsa – Bhabinmas ,
Ketua BPD – LPM – RT – RW – Ibu Ibu jamaah pengajian dan organisasi keagamaan, Tokoh masyarakat , pemuda Selawangi.

Baca Juga :   Relawan Komil Lampung,Perahu Pustaka dan Chips Pustaka Berbagi Paket Sembako Menjelang Ramadhan

|Marco.