SMPN 1 Sumberjo Adakan Acara Pelepasan/ Purnawiyata Siswa kelas IX.

Newslan.id Tanggamus Lampung//Usai menjalankan kegiatan UNBK SMPN 1 Sumberjo menyelenggarakan kegiatan purnawiyata/perpisahaan dan pelepasan siswa siswi kelas IX sejumlah 175 siswa pada hari rabu tanggal 24 mei 2023 pukul 8.00 wib bertempat di halaman sekolah SMPN 1 Sumberejo.

Dipimpin Tekat Santo selaku kepala sekolahnya dengan membirikan sambutan dan memberikan pesan pesan pada para siswa siswi yang hadir dalam acara tersebut agar tetap menjunjung tinggi hal hal yang pernah diajarkan oleh para guru pendidik di smpn 1 Sumberjo sesui dengan visi dan misi sekolah.

Tampak hadir,Camat,Polsek,UPT kesehatan,kepala pekon Dadapan kecamatan Sumberjo, Dan nampak hadir pula wakil bupati Tanggamus H.M H.Safie S.Ag beserta istri yang turut mengikuti rangkaian acara demi acara yang di awali dengan tampilan seni tari tarian yang di tampilkan oleh para siswi SMPN 01 Sumberejo yang di ramaikan oleh para wali murid yang juga turut hadir memenuhi undangan.

(Halimi&tim)

Baca Juga :   Polsek Bathin VIII Amankan Pelaku Pencurian Kabel Telkom, Uang Hasil Pencurian Digunakan Tersangka Beli Chip