Dealer Astra Daihatsu Blitar Launching Ayla Generasi Kedua Yang Semakin Mempesona

Newslan.id (Blitar)– bersama Dealer Astra Daihatsu Blitar menggelar launching produk dengan tema Ayla “DARI MASA KE MASA”.
Kegiatan itu di mulai dari dealer mobil Daihatsu yang beralamat di jalan Bali no 50 kota Blitar, pagi hari. (19/03/23).

Dengan di awali doa bersama iring iringan mobil Ayla mulai berjalan menyusuri jalan di perkotaan Blitar melewati alun-alun kota Blitar dan sejenak berhenti di beberapa titik untuk membagikan brosur serta mengenalkan produk terbaru generasi kedua dari Ayla.

Sepuluh tahun yang lalu tepatnya di tahun 2013 Mobil Astra Daihatsu Ayla pertama muncul di Indonesia dan kini Astra Daihatsu Ayla launcing generasi kedua yang semakin mempesona semua pecinta otomotif.

Sesuai dengan tema nya Ayla dari masa ke masa hari ini ada 8 mobil Ayla yang berjalan beriringan di mulai barisan yang pertama adalah mobil fatwal mobil promosi yang membawa audio sound system dan barisan terakhir adalah mobil Grand max Blinland .

Pengenalan produk baru secara langsung kepada masyarakat sekaligus launching Mobil Astra Daihatsu Ayla tahun 2023 ini finis di RTH Kanigoro, dalam wawancaranya dengan team Newsland.id Muhammad Fuad Eko Wahyudi sebagai sales exsecutif dari Diler Daihatsu Astra Blitar, mengatakan.

” Bahwa launcing kali ini memang lain dari pada yang lain dengan maksud dan tujuan lebih mengenalkan secara langsung kepada masyarakat”. Terangnya.

Pengenalan produk dengan cara memamerkan secara langsung kepada masyarakat Blitar tidak hanya berkeliling di dalam kota Blitar saja tapi juga menuju jalan raya kabupaten Blitar di antaranya melewati wilayah kecamatan Garum Talun dan Kanigoro.

” Saya yakin produk ini sukses dan di minati para pelanggan Daihatsu”, tegasnya.
(Damar)

Baca Juga :   Kapolda Jateng Ajak Tokoh Lintas Agama Pelihara Kamtib Dalam Rangkaian Pemilu 2024