Pekon Sidomulyo Gelar Acara Pengajian & Santunan Anak Yatim Piatu Oleh Asosiasi Wedding Tanggamus

Newsland.id Tanggamus Lampung:Asosiasi Weding Tanggamus yang di ketuai Mas Yusuf beserta kawan kawan pengusaha wedding gelar acara pengajian jelang bulan suci Ramadan 1445 hijriah yang bertempat di lapangan bola PSSM Pekon sidomulyo minggu 18/03/2023 dengan penceramah ustad Narowi dari pekon Wonoharjo.

Masarakat sambut gembira acara pengajian dengan berbondong bondong hadiri acara pengajian dalam menyebut bulan suci ramadhan tahun ini.

Sunardi selaku kepala pekon berikan aspirasi yang sebesar besar nya kepada Asosiasi Wedding yang di ketuai mas Yusuf selaku penanggung jawab acarnya..

Hadir juga camat Sumberejo yang dalam sambutannya mengucapkan terima kasih yang sebesar besarnya kepada pihak penyelenggara dan masarakat yang hadir memenuhi undangan panitia penyelengara dan terima kasih juga atas santunan yang di berikan kepada anak anak yatim piatu sebanyak 20 orang yang berasal dari pekon Sidomulyo..

Baca Juga :   Terkait Berita Penyerobotan Lahan Warga Oleh Salah Satu Anggota DPRD Batanghari Berlanjut ke Pihak Penegak Hukum