HUT SMAN 12 Merangin Ke 18 Dengan Tema “Berkarya Tanpa Batas Meraih Prestasi Mencapai Sukses”

Newslan-id Merangin, Dalam rangka HUT SMAN 12 Merangin ke 18 yang bertepatan hari Selasa tanggal 14 Maret 2023 pagi ini.

Dengan dihadiri undangan dari berbagai instansi pemerintah dan elemen masyarakat, dalam kesempatan ini Kadis Pendidikan Provinsi Jambi , Pengawas SMA, Kapolres Merangin, Kejaksaan Merangin, dan para undangan lainnya.

Acara di hadiri Kepala Dinas pendidikan yang di wakili oleh Dumrah SPd Kasi GTK SMA dan Mardial SPd MM Kasi Pengembangan Teknologi BTIK dinas pendidikan provinsi jambi

Dalam sambutannya Dumrah memberikan apresiasi terhadap SMAN 12 atas prestasi yang diperoleh selama ini.

” Kami ucapkan apreasiasi setinggi-tingginya atas prestasi SMAN 12 yang di raih, dengan akreditasi tertinggi di provinsi Jambi, akreditasi A 97,49 ” ucapnya.

“Sekaligus sebagai salah satu sekolah penggerak di kabupaten Merangin” tambahnya.

Untuk sekian kalinya SMAN 12 dalam waktu 6 bulan terakhir prestasi yang diraih dari berbagai bidang, karateka, silat, vokal, karya ilmiah, volley, sastra, pramuka, akademik IPA, akademik IPS dan tenis meja.

Dalam sambutan Agus Salim S.Pt, S.Pd, MM Kepala Sekolah SMAN 12 Merangin menyampaikan.

“Terima kasih atas kehadiran para undangan di kegiatan HUT SMAN 12 Merangin Ke 18, Berkarya Tanpa Batas Meraih Prestasi Mencapai Sukses” ungkapnya.

“Kami sampaikan apa yang diraih prestasi selama ini, yaitu. karateka, silat, vokal, karya ilmiah, volley, sastra, pramuka, akademik IPA, akademik IPS dan tenis meja” tambahnya.

“Dan tahun ini SMAN 12 sebagai salah satu sekolah penggerak ” tutupnya.(red)

Baca Juga :   Ganjar Umumkan Penetapan UMK Jawa Tengah, Kota Semarang Tertinggi