Breaking News _ Akibat Lakalantas Dua Orang Pengendara Dikabarkan Tidak Sadarkan Diri Dan Dilarikan Ke Salah Satu Rumah Sakit Di Kota Bangko.

Newslan.id (Merangin) – Akibat kecelakaan Lalu Lintas (Lakalantas) di Desa Tanjung Lamin, persisnya di gerbang perbatasan antara Dusun Mudo Kecamatan Bangko dan Desa Tanjung Lamin Kecamatan Pamenang Barat, dua orang pengguna jalan raya yang belum diketahui identitasnya (Mister X) dikabarkan sekarat dan dilarikan ke salah satu Rumah Sakit (RS) di Kota Bangko, 01/03/2023.

Pantauan media Newslan.id, di Tempat Kejadian Perkara (TKP) lakalantas tersebut, tepatnya pada hari Rabu 01 Maret 2023, sekira pukul 14.00 Wib menunjukkan bahwa, telah terjadi lakalantas antara Mister X pengendara roda dua BH 5346 UO vs Mister X pengendara roda empat B 1370 NMY, yang berlawanan arah.

Menurut keterangan salah seorang saksi mata sekaligus sebagai penumpang mobil naas B 1370 NMY, mengaku bernama Andi Lubis (45 tahun) warga asal Medan di TKP kepada media ini mengatakan, pada saat terjadinya lakalantas tersebut dia bersama ke empat orang penumpang trevel naas tersebut sedang tertidur pulas dan akhirnya terbanggun lantaran mendengar suara gaduh akibat lakalantas yang dimaksud.

Masih menurut Andi Lubis, dia bersama puluhan penumpang yang menumpangi empat belas (14) mobil trevel datang dari Medan hendak ke Lubuk Linggau Sumatera Selatan untuk bekerja di salah satu proyek.

“Pasca terjadinya lakalantas tadi kedua korban yakni pengendara roda dua dan driver mobil trevel sekarat dan sudah dibawa oleh salah seorang pengemudi mobil yang kebetulan sedang melintas di TKP dan dibawanya ke rumah sakit di kota bangko bang”, Ujar Andi Lubis yang diamini oleh belasan penumpang yang selamat.

Terkait kronologis kejadian laklantas tersebut, Kapolres Merangin melalui Kanit Lantas Polres Merangin, Irpantri kepada media ini di lokasi kejadian mengatakan, telah terjadi lakalantas antara mobil trevel B 1370 NMY dari arah Kota Bangko menujuKabupaten Sarolangun vs roda dua BH 5346 UO dari arah Sarolangun menuju Kota Bangko, pada hari ini.

Baca Juga :   Alasan Dibangunnya Patung Penari Di Semarang

Lebih lanjut kepada media ini yang disaksikan oleh puluhan warga, Kanit Lantas Polres Merangin, Irpantri sempat memperagakan terkait kronologis kejadian yang menimbul korban dari kedua belah pihak.

‘Sepertinya kesalahan ada pada pengemudi mobil B 1370 NMY, karena di sini masih ada bekas ban mobil yang melebar ke arah kanan jalan dan menabrak pengendara roda dua”, Ujar Irpantri seraya memperagakan terkait kejadian lakalantas tersebut.

“Sampaikan salam saya buat Pimpinan Redaksi Newslan.id, Bapak H. Sukarlan ya?”, Tutup Irpantri.

Hingga berita ini diturun, belum ada informasi terkait keselamatan ke dua orang korban lakalantas yang dibawa oleh salah seorang warga penguna jalan ke salah satu rumah sakit di kota bangko tersebut.

(Jamiral)