Camat Cariu Segera Buka Ramadhan Fest 2023 Ngabuburit di Lapangan Badak Putih

Newslan.id (Bogor) – Jelang bulan suci Ramadhan 1444 H/2023 yang tinggal menghitung hari pemerintah Kecamatan Cariu akan menggelar EVENT dengan bertemakan Cariu Ramadhan Fest 2023 dengan beberapa perlombaan untuk memeriahkan bulan Puasa Ramadhan mendatang.

Camat Cariu Drs. Bang Bang Padmanegara M.Si , usai rapat pembahasan persiapan dan pengajuan proposal, membenarkan perihal rencana kegiatan.

“Ya hari ini kami sengaja mengundang para Kepala Desa, Tokoh masyarakat, Tokoh Agama dan unsur pengusaha/pedagang dengan maksud, untuk musyawarah terkait penyelenggaraan event tersebut dan sekaligus nantinya pembentukan kepanitiaan acara,” ungkap camat Cariu, Selasa, 28/02/2023.

Lebih lanjut camat Cariu mengungkapkan Event Cariu Ramadhan Fest ini akan dimeriahkan dengan beberapa perlombaan diantaranya ada, Festival Music Band religi untuk kaum muda mudi, Pildacil, Pembacaan Asma’ul Husna, Dulag, Barjanji dan Hadroh, Adzan, Qasidah, Fashion Show dan kesemuanya perlombaan tersebut berhadiah yang cukup fantastis mulai uang tunai jutaan rupiah dan Piagam penghargaan,” Imbuh Bang Bang Padmanegara kepada awak media.

“Untuk pendaftaran sudah mulai karena ini kan banyak juga yang diperlombakan dan melibatkan banyak orang banyak group kontestan yang akan ikut berlaga. Ini semua sebagai ajang memeriahkan bulan suci Ramadhan ( Puasa ) 1444’H agar lebih semarak, semangat dalam beribadahnya sekaligus untuk menarik Wisatawan ketika banyak pengunjung. Dan tak kalah penting lagi, roda perekonomian / Ekonomi kreatif masyarakat bisa terdongkrak karena potensi di Cariu ini sangat luar biasa melalui Event ini Insya Allah akan terlihat,” pungkasnya.

( Marco )

Baca Juga :   Ketua Panwascam Cariu Lantik 10 PKD se-Kecamatan untuk Pemilu 2024