Audit Program Samisade Insfektorat Kabupaten Bogor Diselawangi Sesuai Aturan

Newslan-id (Bogor ) Kunker Team audit Insfektorat Kabupaten Bogor ke Desa Selawangi adakan audit program Satu Miliar Satu Desa ( SAMISADE ) progres tahun 2022 pada Selasa.14/2/2023 bersama pihak Pemerintah Kecamatan Tanjungsari dan Desa Selawangi.

Menurut pihak Inspektorat Kabupaten Bogor, Firdaus untuk audit hari ini diadakan di Desa Selawangi dan selanjutnya de6sa Sirnarasa Tanjungsari.”Ungkapnya.

Lebih lanjut Firdaus mengungkapkan.”Progresnya untuk Selawangi saya rasa sudah sesuai aturan – RAB – Spek dan secara kualitas mulai dari Ketinggian-Lebar-Panjang cukup. Untuk hari ini kami laksanakan audit jalan sepanjang 900 meter – Lebar 3 meter tinggi 18 Cm perlu dicatat audit ini untuk Sample / Contoh.”Imbuh Firdaus.14/2/2023

H.Juhendi Ahmad Julfikar ( HJK )Kepala Desa Selawangi yang turut mendampingi pihak Inspektorat memberikan keterangan. Ya hari ini kami mengikuti pihak Inspektorat untuk mengaudit jalan Samisade ya pada intinya kami sudah berusaha merealisasikan pembangunan program tersebut dengan maksimal dan sesuai aturan. Untuk selanjutnya ditahun 2023 ini kami sudah mengajukan titik jalan yang akan dibangun yang masih di okasi Kampung Baturuyuk – Nagrog Rt.03/02.”Terang HJK.

Camat Tanjungsari.Totok Supriyadi S.Ap.M.M.Intinya audit itu diperlukan apalagi ini dilaksanakan pihak Inspektorat Kabupaten Bogor yang memang kewenangannya.Adapun hal lain itu saya rasa itu juga sebagai kontrol – monitoring pelaksanaan program kerja di Desa-desa yang ada diruang lingkup wilayah kabupaten Bogor.”Tuturnya.

Audit juga disaksikan oleh pihak Ekbang Kecamatan Tanjungsari – Pendamping Desa dan TPK Desa Selawangi.

|Mrc.

Baca Juga :   Innalilahi Wainnailaihi Rojiun Kades Muaro Panco Barat, Kecamatan Renah Pembarap, Kabupaten Merangin, Halib Mawardi dikabarkan meninggal dunia kecelakaan mobil.