Jabat Kasi Trantib di Kecamatan Cariu, Amran Iskandar: Mari Kita Jaga Sinergitas

Newslan-id (Bogor) – Di hari pertama bertugas di kecamatan Cariu sebagai Kasitrantib Pol-PP Amran Iskandar S.Ap memperkenalkan diri pada apel pagi Senin, 13/2/2023 bersama Camat dan seluruh jajaran Staf dan kepegawaian pemerintah Kecamatan Cariu.

Amran sapaan singkatnya memberikan statement soal dirinya menjabat sebagai Kasi Trantib di Kecamatan Cariu. “Alhamdulillah saya mendapatkan kepercayaan dari Pimpinan Bapak Plt Bupati, untuk mengisi posisi Kasitrantib Pol PP di Cariu, ini merupakan satu amanah buat saya sekaligus tanggung jawab tentunya,” ujarnya.

Selain perkenalan dengan jajaran dan staf, Amran juga bersosialisasi sembari mengajak seluruh unsur yang ada dalam pemerintahan Kecamatan Cariu agar tetap menjaga sinergitas.

“Untuk hari ini saya bersosialsasi dan silaturahmi di ruang lingkup Pemerintahan Kecamatan Cariu. Tadi Pak Camat memberikan kesempatan kepada saya untuk memperkenalkan diri. Harapan saya, kami bisa sinergi dengan unsur pemerintahan di wilayah Cariu ( Muspika ) termasuk dengan pemerintahan desa,” imbuh Amran.

Sementara itu Camat Cariu Drs. Bang Bang Padmanegara M.Si., berharap dengan terisinya posisi Kasitrantib yang baru di Cariu bisa lebih baik terutama di jajaran Pol PP itu sendiri.

“Apapun itu tetap sinergi dan dengan unsur lain di pemerintahan kecamatan Cariu.” Singkatnya.

(Marco)

Baca Juga :   Kita Perlu Tahu 10 Jenis Wayang di Indonesia, Serta Asal-Usul dan Perbedaannya