Bupati Batanghari Sambut Kepala BNN Provinsi Jambi

Newslan.id (Batanghari) – Dalam rangka perang melawan narkoba, Bupati Kabupaten Batanghari Muhammad Fadhil Arif SE, menyambut kedatangan Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN) Provinsi Jambi Brigjend pol Wisnu Handoko,S.I.K, M.M, dihalaman kantor Bupati Batanghari, Senin, 13/02/2023.

Fadhil menjelaskan bahwa ini merupakan bentuk keseriusan pemerintah Kabupaten Batanghari dalam menekan angka peredaran gelap narkoba bersama DPRD.

“Pemkab Batanghari dan DPRD sebelumnya telah mengesahkan Peraturan Daerah (Perda) Kabupaten Batanghari nomor 6 tahun 2020 tentang Fasilitas Pencegahan dan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika dan Prekursor lainya. Perda tersebut juga telah ditindaklanjuti dengan Peraturan Bupati (Perbup) nomor 66 tahun 2021 tentang P4GN. Diharapkan dapat menjadi payung hukum dalam upaya mewujudkan Desa Bersinar menuju bta Batanghari tangguh,” tandas Bupati.

Turut hadir dalam acara tersebut, Forkopimda dilingkup Pemkab Batanghari, Forkopimcam, seluruh Kepala Desa dan Lurah se-kabupaten Batanghari serta para undangan. (End’s)

Baca Juga :   Massa Tiga Desa Geruduk Kantor PT Bukit Kausar PTPN VI Tungkal Ulu Jambi