PLN Bangko Kembali Menerjunkan 2 Tim Untuk Pembersihan Tanam Tumbuh di Wilayah Siau

Newslan-id (Merangin) PT.PLN (Persero) Unit Layanan Pelanggan (ULP) Bangko siap mengamankan pasokan listrik di seluruh Wilayah Bangko untuk menjaga pasokan listrik agar tetap aman memasuki Bulan Puasa dan Idul Fitri.

PLN ULP Bangko menerjunkan sebanyak 15 personel untuk bersiaga mulai hari ini 31/01/2023,Manager PLN Unit Layanan Pelanggan Bangko Riski Tungguan mengatakan, personel terdiri dari 15 orang petugas teknik dan row.

Guna menunjang kelancaran pekerjaan dan operasional petugas di seluruh unit-unit layanan, PLN ULP Bangko juga menyiagakan 15 unit peralatan pendukung, 5 unit kendaraan pendukung dan material cadang gangguan yang tersedia dalam jumlah cukup,” ujar Riski Tungguan yang baru beberapa minggu ini menggantikan Zera fitrizon, beliau mengatakan akan meneruskan perjuangan Pak Zera Fitrizon yang dulu.

Saya akan menjalankan strategi diawal-awal tahun ini untuk perbaikan dan pembersihan tanam tumbuh yang mengganggu jaringan kita, agar dipertengahan tahun pasokan listrik kita lebih handal dan aman lagi kedepan nya.

Riski Tungguan Manager muda yang penuh prestasi,jabatan terakhir kepala PLN Kota Baru ini menambahkan, PLN ULP Bangko juga menyiagakan petugas pelayanan teknik yang siaga penuh selama 24 jam di posko Pelayanan PLN

Riski Tungguan pun mengajak seluruh pelanggan PLN dapat melaporkan keluhan dan gangguan melalui Contact PLN 123, terutama aplikasi PLN Mobile.

Pelanggan dapat mendownload aplikasi tersebut dan menginfokan mengenai keluhan ataupun gangguan yang dialami. Melalui aplikasi ini pelanggan juga dapat melihat progres laporan yang diberikan,” kata Riski Tungguan

Diakhir pembicaraan beliau memohon dukungan dan kerja samanya kepada seluruh masyarakat Merangin agar tetap bersinergi untuk kemajuan dan kelancaran pasokan kita kedepannya terus lebih baik lagi.

Red.Newslan

Baca Juga :   Didampingi Wabup, Wagub Resmi Buka Geopark Merangin - Jambi Open Rafting 2022