Kapolres Sarolangun Lepas Keberangkatan SSB Bhayangkara Sakti Sarolangun Bertanding di Tingkat Nasional

Newslan-id (Sarolangun) – Kapolres Sarolangun AKBP Imam Rachman, S.IK melepas keberangkatan Tim Sekolah Sepak Bola (SSB) Bhayangkara Sakti Sarolangun, Senin, 23 Januari 2023 pagi.

Sebanyak 12 orang TIM SSB Bhayangkara Sakti Sarolangun umur 12 tahun dilepas untuk melaksanakan pertandingan lanjutan Liga Anak Nusantara (LAN) di Jogja pada tingkat Nasional. Diketahui sebelumnya SSB Bhayangkara Sakti Sarolangun menjadi juara Liga Anak Nusantara Tingkat Provinsi kategori umur 12 Tahun yang diselenggarakan di Kabupaten Bungo. Tim SSB Bhayangkara Sakti Sarolangun menang di Pertandingan final melawan SSB Putra Lintas (Bungo) dengan Skor 1 – 0 .

Kapolres Sarolangun berharap SSB Bhayangkara Sakti Sarolangun bisa menang kejuaraan tingkat Nasional dan berharap kedepannya SSB Bhayangkara Sakti Sarolangun bisa menjadi klub besar sebagai penyokong pemain pemain bhayangkara FC.

“Hari ini kita melepas keberangkatan adik adik kita yang tergabung dalam SSB Bhayangkara Sakti Sarolangun, dimana SSB Sarolangun sudah menang dalam kejuaraan SSB tingkat Provinsi Jambi di Bungo, jadi adik-adik kita ini mewakili Provinsi Jambi untuk bertanding di kejuaraan SSB se Indonesia umur 12 tahun yang akan dilaksanakan di Jogja, semoga mereka bisa menang membawa nama Bhayangkara, harapan kami semoga menjadi klub yang besar, menjadi salah satu penyokong pemain pemain bhayangkara FC yang sedang berlaga di liga Indonesia” terangnya.

Head Coach Aipda Riki Nalo Sakti selaku Ketua dari Tim SSB Bhayangkara Sakti Sarolangun mengucapkan terimakasih kepada Kapolres Sarolangun dan mohon dukungan kepada seluruh warga Jambi agar bisa menjadi Juara di Liga Anak Nusantara di Jogja kategori umur 12 tahun.

“Kami mengucapkan terimakasih kepada Bapak Kapolres Sarolangun atas dukungan kepada SSB Bhayangkara Sakti Sarolangun yang akan berangkat menuju ke pertandingan Liga Anak Nusantara Tingkat Nasional di Jogja, kami juga mohon doa dan dukungan warga Jambi agar SSB Bhayangkara Sakti Sarolangun bisa menjadi Juara di Tingkat Nasional” Jelas Head Coach.

Baca Juga :   Mudik Lebaran H-7, 41.378 Pelanggan KA Tiba di Wilayah Daop 4 Semarang

Diakhir Kegiatan Kapolres Sarolangun Bhayangkara Sakti Sarolangun didampingi Waka Polres Sarolangun Kompol Sandy Mutaqqin dan beberapa PJU melakukan foto bersama dengan Tim SSB Bhayangkara Sakti Sarolangun.

Hry Iws