Gelar Bakti Sosial di Pulau Sebuku, Dandim 0421/Ls bagikan Paket Sembako kepada Masyarakat

Newslan-id (Lamsel) – Komandan Kodim 0421/Ls Letkol Inf Fajar Akhirudin S.I.P.,M.Si kembali memimpin anak buah jajaranya untuk melaksanakan kegiatan Bakti Sosial (Baksos) demi meringankan beban masyarakat khususnya yang berada di Kepulauan terpisah dengan cara membagikan paket sembako gratis kepada masyarakat yang kurang mampu. Dimana untuk kegiatan saat ini dilaksanakan di Pulau Sebuku Dusun labuan bangkai Kec.Raja Basa Kab.Lampung Selatan, Sabtu (21/01/2023)

Dalam kesempatan itu Dandim 0421/Ls Letkol Inf Fajar Akhirudin S.I.P.,M.Si didampingi oleh Danramil 421-04/ Kalianda, Danunit Intel Kodim 0421/LS dan Babinsa, disambut dengan gembira oleh Kepala Dusun beserta masyarakat Dusun Labuan Bangkai Pulau Sebuku Kecamatan Raja Basa Kabupaten Lampung Selatan.

Dalam kegiatan ini, Dandim 0421/Ls menyampaikan bahwa kegiatan bakti sosial tersebut merupakan wujud kepedulian TNI AD dalam hal ini Kodim 0421/LS kepada masyarakat yang membutuhkan, khususnya di wilayah Kepulauan terpisah yang cukup jauh aksesnya dari daratan, sekaligus sebagai wujud kemanunggalan antara TNI bersama rakyat.

“Alhamdulillah, hari ini kita membagikan paket sembako secara gratis kepada sejumlah masyarakat yang membutuhkan, sesuai dengan Arahan dari Pimpinan kita, bahwa TNI AD harus hadir ditengah-tengah kesulitan rakyat dan senantiasa menjadi solusi. Saya berharap semoga dengan kegiatan bakti sosial yang kita lakukan hari ini dapat membantu masyarakat di Pulau Sebuku dan menjadi sebuah amalan kebaikan buat kita semua,” pungkas Dandim 0421/Ls.

Sementara itu Sumarmi, salah satu masyarakat Pulau Sebuku yang menerima bantuan menyampaikan rasa terimakasihnya atas perhatian berupa pemberian bantuan paket sembako gratis yang telah diterimanya secara langsung dari Dandim 0421/Ls.

“Terimakasih kepada bapak-bapak Kodim Lampung Selatan yang telah memberikan perhatiannya, Kami sangat senang dan bahagia Bapak-bapak datang menyapa, berkomunikasi dan mau bermain bersama anak-anak serta memberikan bantuan sembako kepada kami. Semoga barokah dan selalu selalu diberikan kesehatan di dalam menjalankan tugas,” ucapnya.

Baca Juga :   Awal Januari 2023 Gunung Anak krakatau Kembali Erupsi Sebanyak Tiga Kali

(Ardiyanto)