Tak Terima Dinasehati, Nanang Dipukul Seorang Pemuda Usai Sholat Subuh

Newslan-id (Batanghari) – Idris alias Nanang yang merupakan warga kelurahan Rengas Condong pal 5 SMIK kecamatan Muara Bulian, Kabupaten Batanghari, menjadi korban pemukulan seorang pemuda, sesaat pulang shalat subuh di masjid Nurul Islam pal 5 DPRD Batanghari (20/1/2023).

Lelaki  sekitar 60 tahun itu harus dilarikan ke rumah sakit Medika Muara Bulian untuk di lakukan visum dan mendapat 8 jahitan akibat luka di kepala belakang dan 5 jahitan diwajah.

Idris yang merupakan korban menuturkan kejadian ini bermula ketika korban hendak keluar dari rumah yang kediaman nya tidak jauh dari masjid Nurul Islam, didepan rumah korban terlihat dua orang pemuda di jalan yang diduga melakukan pungli angkutan batu bara yang melintas.

Lalu korban menghampiri pemuda dan menegur pemuda tersebut untuk tidak melakukan pemasangan kayu atau batu di jalan lintas. Setelah menegur korban, Idris langsung ke masjid untuk melaksanakan ibadah sholat subuh.

Ternyata teguran itu membuat salah satu pemuda itu tersinggung, sehingga pemuda itu menunggu di depan halaman masjid. Pada saat korban keluar salah satu pelaku langsung menyerang korban berkali kali hingga luka robek di kepala.

Pelaku berhasil di aman kan Satreskrim Polres Batanghari di rumahnya di wilayah Sungai Bujang, yang merupakan warga Kelurahan Rengas Condong.

Idris berharap pelaku dihukum seberat-beratnya, sesuai dengan hukum yang berlaku di negara Indonesia ini ucapnya. “Semoga dihukum yang berat sesuai aturan yang ada di Indonesia,” harapnya. (Red)

Baca Juga :   Tour Wisata Masjid Pejuang Subuh Merangin di Sekepal Tanah Dari Surga