Kepala BLU Trans Semarang Minta Maaf Koridor 4 Beroperasi Terbatas

 

Semarang – Newslan.id – Badan Layanan Umum (BLU) Trans Semarang berupaya secara maksimal untuk segera mengembalikan pelayanan koridor 4.

Kepala BLU Trans Semarang, Hendrix Setyawan memohon maaf kepada para pengguna jasa BRT koridor 4 karena pelayanan terhambat akibat kendala teknis.

Saat ini, Trans Semarang menerjunkan bus swakelola yang dimiliki BLU untuk melayani koridor 4.
Terdapat 7 armada yang melayani rute Terminal Cangkiran – Stasiun Semarang Tawang.

Tentu saja, hal itu berimbas pada lamanya pelayanan karena sebelumnya koridor 4 dilayani 24 armada.
“Interval armada saat ini 15 – 20 menit dari semula 10 – 12 menit.nKami dari manajemen Trans Semarang mengucapkan permohonan maaf sebesar-besarnya kepada pengguna jasa,” paparnya, Jumat (20/5/2022).
Hendrix berkata, sedang berkoordinasi dengan Pemerintah Pusat untuk penambahan armada agar pelayanan koridor 4 bisa berjalan normal kembali.

Nantinya, akan ada penambahan armada sesuai pelayanan semula yakni 24 unit. Agar pengguna jasa tidak terlalu lama menunggu armada, sementara waktu diimbau menggunakan armada feeder 1 dan koridor 8 jika menuju pusat kota.

“Kami sedang koordinasi dengan pusat terkait penambahan armada. Insya Allah dalam waktu dekat pelayanan akan segera normal kembali. Paling tidak sebulan,” katanya(khr)

Baca Juga :   Pertamina Jambi Mengadakan Sosialisasi, Koordinasi dan Kolaborasi Di SPBU 24.373.69 Kecamatan Bathin VIII Kabupaten Sarolangun Jambi