Mengaku Tidak Tahu Apa Yang Dilakukan JN, Aang Bilang : Aminah Dirugikan

 

Jambi — Menyita banyak perhatian atas kejadian yang menimpa Aminah yang merupakan anggota dewan perwakilan rakyat daerah (DPRD) Kabupaten Batanghari.

Sejak suaminya tersandung kasus Narkoba pemberitaan kian kencang mempolitisir dirinya karena Aminah merupakan salah seorang anggota DPRD di bumi serentak bak regam.

Penasihat Hukum Aminah, Aang Budi Setia usai bertemu dengan JN di subdit I Direktorat Reserse Narkoba Polda menyampaikan Negara Indonesia adalah Negara Hukum yang Menjunjung Tinggi Doe Process Of Law.

” Masalah Ibu Aminah adalah seorang Anggota DPRD Kabupaten Batanghari jangan di pelintir Ke mana- mana apalagi ke salah Satu Partai Tempat beliau bernaung sangat lah tidak elok ” Ujarnya.

Menurut Aang, Aminah tidak tahu sama sekali tentang permasalahan ini dan disisi lain juga merugikan partai tempat dirinya bernaung.

“Bahkan isu sekarang sudah berkembang luas di media sosial nasional, hal ini sangat lah merugikan Ibu Aminah yang tidak tau lebih mendalam permasalahan ini ” Bebernya, Rabu (02/02/2022).

Diketahui sampai saat ini Aminah masih berkerja seperti biasanya sebagai Perwakilan Rakyat di Kabupaten Batanghari.(red)**

Baca Juga :   Jelang Nataru 2022 Jajaran TNI-POLRI Laksanakan PAM Dan Dirikan Pos Pengamanan
Mau Pesan Bus ? Klik Disini